Indonesia Menjadi Negara Pertama yang Meluncurkan Ragnarok Frontier

Kamis, 16 April 2020 - 09:37 WIB
loading...
Indonesia Menjadi Negara Pertama yang Meluncurkan Ragnarok Frontier
Ilustrasi permainan game. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Para pecinta game Ragnarok Online akhirnya bisa menikmati permainan Ragnarok Frontier. Setelah dinantikan selama kurang lebih sebulan, melalui masa pra-registrasi, akhirnya Gravity Game Link mengumumkan bahwa Ragnarok Frontier kini sudah dapat dimainkan di Indonesia, baik melalui platform Android, iOS maupun PC Browser.
Antusiasme gamer di Tanah Air akan game ini pun sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya jumlah pra-registrasi yang mencapai 500.000 lebih dalam kurun waktu satu bulan, 19 Februari-29 Maret 2020.

Kini game Ragnarok Frontier resmi dirilis untuk platform Android, iOS, dan PC Browser. Jadwal rilis untuk Android sudah berlangsung sejak tanggal 31 Maret 2020 lalu. Hingga saat ini, tercatat ada 200.000 lebih total install di perangkat Android, sementara untuk perangkat iOS baru saja diluncurkan pada hari Selasa (14/4/2020).

Harry Choi selaku President of Gravity Game Link mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Ragnarok Frontier. "Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG di antara negara lainnya di Asia Tenggara," ujar Harry, Rabu (15/4/2020).

Ragnarok Frontier dapat dimainkan diberbagai macam device, dari Smartphone, Tablet, Laptop maupun PC. Sangat mudah dan praktis bermain Ragnarok Frontier kapanpun di manapun. Ragnarok Frontier menghadirkan nuansa nostalgia Ragnarok PC yang kental dari suguhan grafis dan efek visual baru, serta didukung dengan beragam fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bermain di beragam platform.

Beragam event menarik telah dipersiapkan untuk menyambut grand launching Ragnarok Frontier. Miliki kesempatan untuk mendapatkan grand prize Honda Brio, sepeda motor Honda CBR, Gaming Laptop Asus ROG, Apple iPhone X dan beragam hadiah menarik lainnya yang digelar untuk menyemarakkan perilisan Ragnarok Frontier di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)