Mudahnya Online di Luar Negeri dengan PRIO Pass dari XL PRIORITAS

Jum'at, 20 Desember 2019 - 00:22 WIB
Mudahnya Online di Luar Negeri dengan PRIO Pass dari XL PRIORITAS
Mudahnya Online di Luar Negeri dengan PRIO Pass dari XL PRIORITAS
A A A
Momen pergantian tahun sudah dekat. Banyak yang memanfaatkan momen ini untuk pergi berlibur bersama keluarga. Tak jarang, masyarakat Indonesia lebih memilih untuk merayakan malam pergantian tahun di luar negeri untuk menikmati suasana yang berbeda. Di sela-sela rencana liburan akhir tahun yang menyenangkan, tentu masalah koneksi internet di luar negeri juga menjadi pertimbangan.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin berlibur ke luar negeri, namun tidak ingin repot-repot mengganti kartu SIM atau menyewa WiFi, XL PRIORITAS memberikan kemudahan untuk berinternet di luar negeri dengan layanan PRIO Pass. Dengan PRIO Pass, seluruh pelanggan pascabayar XL PRIORITAS dapat menggunakan kuota data mereka untuk berinternet di Jepang, Singapura, dan 77 negara favorit lainnya. PRIO Pass dapat diaktifkan sebelum keberangkatan, maupun saat pelanggan sudah sampai di negara tujuan.

Untuk mengaktifkannya, Anda cukup mengakses aplikasi myXL Postpaid atau *123#, kemudian pilih menu Internasional dan klik menu PRIO Pass. Ada tiga paket PRIO Pass yang dapat dipilih sesuai durasi liburan Anda, mulai dari 3 hari (Rp150.000), 7 hari (Rp200.000), hingga 30 hari (Rp600.000). Namun, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur roaming di smartphone Anda terlebih dahulu demi kelancaran Anda berinternet di luar negeri.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Batam dapat menikmati gratis roaming dengan PRIO Pass di Singapura, sementara pelanggan XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Medan juga dapat menikmati gratis roaming dengan PRIO Pass di Malaysia. Cukup kunjungi XL Center Batam atau Medan dan tunjukkan kartu identitas Anda untuk dapat mengaktifkan gratis roaming dengan PRIO Pass ini.

Bila Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut terkait layanan PRIO Pass, Anda dapat menghubungi tim XL PRIORITAS melalui Live Chat di aplikasi myXL Postpaid atau prioritas.xl.co.id. Tim XL PRIORITAS akan senantiasa siap membantu Anda. Untuk info selengkapnya mengenai layanan PRIO Pass, silakan klik di sini.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4023 seconds (0.1#10.140)