Facebook dan Disney Bawa Star Wars: The Rise of Skywalker ke Messenger

Jum'at, 13 Desember 2019 - 17:02 WIB
Facebook dan Disney Bawa Star Wars: The Rise of Skywalker ke Messenger
Facebook dan Disney Bawa Star Wars: The Rise of Skywalker ke Messenger
A A A
MENLO PARK - Facebook dan Disney baru saja umumkan kemitraan baru yang menghadirkan konten Star Wars: The Rise of Skywalker ke aplikasi Messenger di semua platform.Dikembangkan oleh Facebook, Tema Star Wars baru, Reaksi, Stiker, dan Efek AR kini tersedia untuk semua pengguna Messenger di perangkat Android dan iOS.
Reaksi dan Stiker baru yang dihadirkan oleh Facebook dimaksudkan untuk memungkinkan penggemar Star Wars dalam mengekspresikan diri mereka menggunakan karakter favoritnya, yang kini dapat dilakukan hanya dengan satu ketukan.

Selain itu, Facebook bekerja sama dengan Disney untuk membuat Efek AR edisi terbatas, yang dapat digunakan saat melakukan panggilan video Messenger atau saat mengambil foto menggunakan kamera Messenger. Ada beberapa efek AR yang terlihat bagus untuk digunakan jika pengguna menyukai Star Wars.

Melansir laman Phone Arena, Jumat (13/12/2019) efek-efek AR edisi Star Wars yang disediakan oleh Facebook dan Disney antara lain Lightspeed Effect, Cockpit Effect yang mensimulasikan Poe Dameron X-Wing, serta Efek Gelap vs. Terang yang pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk memilih side.

Tema obrolan Star Wars yang datang bersama dengan Reaksi, Stiker dan Efek AR dapat diaktifkan melalui utas Messenger dengan mengetuk nama utas, lalu buka pengaturan dan kemudian pilih tema di mana anda seharusnya dapat temukan tema obrolan Star Wars. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3484 seconds (0.1#10.140)
pixels