ZTE Konfirmasi Hadirkan Smartphone 5G dengan Snapdragon 855 di MWC

Jum'at, 22 Februari 2019 - 10:26 WIB
ZTE Konfirmasi Hadirkan Smartphone 5G dengan Snapdragon 855 di MWC
ZTE Konfirmasi Hadirkan Smartphone 5G dengan Snapdragon 855 di MWC
A A A
BEIJING - Pabrikan China, ZTE, awal pekan ini mengumumkan akan membawa handphone 5G di Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona pada 25 Februari. Undangan resmi yang menjanjikan kehadiran “New Axon, New 5G flagship” pun telah disebar.

Tetapi belum jelas, apakah ini berarti ada dua smartphone yang terpisah. Atau ZTE akan melepas satu smartphone yakni Axon baru berkemampuan 5G.

Hari ini teaser baru tersebar di dunia maya, tapi lagi-lagi tersiar secara samar tujuannya. Teaser itu menyebut "kecepatan 5G" dengan mencantumkan angka 855 di tengah. Namun belum terjawab apakah itu akan menjadi Axon baru atau seri perangkat yang sama sekali baru.

ZTE Technology sendiri telah banyak berinvestasi dalam konektivitas 5G, setelah menyelamatkan diri dari kebangkrutan. Hal ini menyusul denda besar oleh AS karena melanggar embargo perdagangan ke Iran atau Korea Utara.

Kakaknya, brand Nubia juga akan menyelenggarakan acara di MWC 2019. Laman GSM Arena menyebutkan, ponsel yang akan dihadirkan diprediksi layarnya melengkung dan ada kemungkinan handphone tersebut hadir dengan smartphone layar lipat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)
pixels