Xu Ziyang, CEO, ZTE Corporation: Dorong Digitalisasi dengan Teknologi Cerdas, Pidato yang Disampaikan dalam Mobile World Congress 2021

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:39 WIB
loading...
Xu Ziyang, CEO, ZTE Corporation: Dorong Digitalisasi dengan Teknologi Cerdas, Pidato yang Disampaikan dalam Mobile World Congress 2021
Mr. Xu Ziyang, CEO, ZTE Corporation (Dok. ZTE)
A A A
JAKARTA - ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan global terkemuka penyedia solusi teknologi telekomunikasi, enterprise, dan konsumen untuk Internet Seluler, pada hari ini mengumumkan pidato yang berjudul "Dorong Digitalisasi dengan Teknologi Cerdas" yang disampaikan oleh Xu Ziyang, CEO, ZTE Corporation pada pembukaan Mobile World Congress (MWC) 2021.

Menurut Xu Ziyang, aplikasi 5G dengan penyebaran komersial skala besar jaringan 5G telah memasuki periode pengembangan berulang. Meskipun tantangan seperti konstruksi ekologis dan model bisnis perlu dihadapi, arah inovasi berubah menjadi lebih jelas secara bertahap. ZTE, yang didukung dengan praktik lebih dari dua tahun dengan industri dan mitra ekologis telah menyusun tiga arah inovasi aplikasi utama dan landasan pemberdayaan digital.

Tiga arah inovasi aplikasi 5G seperti yang disebutkan di atas mencakup, khususnya, memberdayakan individu dengan 5G yang memperluas batas indera dan menciptakan kemungkinan tak terbatas, memberdayakan target kelompok dengan 5G yang menjembatani kesenjangan digital, dan memberdayakan industri dengan 5G yang mendorong revolusi industri.

Sementara itu, yayasan pemberdayaan digital telah mencapai terobosan dalam hal "ubiquitous broadband", "pervasive computing", "multi-dimensional convergence" dan “green energy saving” yang memungkinkan interaksi secara real-time, aplikasi yang gesit dan inovatif, efisiensi sumber daya secara maksimal dan pengembangan berkelanjutan.

Perusahaan bersedia untuk membuka kemampuan mendasar ini kepada semua mitra industri dan ekosistem untuk merangkul masa depan yang saling menguntungkan.

Berikut adalah pidato dari Xu Ziyang, CEO, ZTE Corporation:

Selamat pagi, selamat siang dan selamat malam, hadirin yang saya hormati, merupakan kehormatan bagi saya untuk berpartisipasi dalam acara MWC Barcelona 2021 secara virtual, dimana sangat berbeda dengan sebelumnya. Saya akan membagikan tentang "Dorong Digitalisasi dengan Teknologi Cerdas", yang membawa harapan bersama dengan mitra kami di ekosistem untuk menemukan jalan bagi transformasi digital dan cerdas dengan terus memperkuat fondasi digital.

Seperti yang Anda ketahui, sudah dua tahun sejak peluncuran pertama 5G. Hingga saat ini, lebih dari 1,1 juta titik pusat 5G beroperasi di seluruh dunia. 5G tidak hanya menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik, tetapi juga mendorong transformasi digital dan cerdas dari industri vertikal. Seperti yang kami lihat di Pusat Manufaktur Cerdas 5G ZTE di Nanjing.

Lima BTS 5G diproduksi disini setiap menit untuk dikirim ke seluruh dunia. Ini juga merupakan contoh luar biasa dari praktik kami dalam "Manufaktur Cerdas Didukung oleh 5G". Di sini, dengan cakupan penuh jaringan 5G dan implementasi MEC, kami menerapkan 10 aplikasi 5G khas yang penting untuk realisasi manufaktur cerdas, termasuk AGV berbasis cloud, 8K machine vision, PLC berbasis cloud, smart storage, industrial wearables, digital twins, dan inspeksi di tempat. Anda dapat melihat angka yang cukup menggembirakan, tenaga kerja berkurang sebesar 40 persen, defect rate turun sebesar 20 persen, dan siklus produksi turun sebesar 30 persen, sedangkan efisiensi produksi naik sebesar 40 persen.

Selain itu, kami bersama dengan lebih dari 90 operator dan 500 mitra di seluruh dunia telah mengeksplorasi aplikasi 5G yang inovatif dalam cakupan yang luas, dan kasus penggunaan di lebih dari 15 sektor industri telah dikembangkan dengan hasil yang positif. Kami senang melihat bahwa 5G dan teknologi informasi baru lainnya memberikan banyak perubahan di pabrik-pabrik Thailand, pelabuhan Belgia, pertanian Austria, dan manufaktur, transportasi, jaringan listrik, dan perlindungan lingkungan di Tiongkok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)