ZTE Menampilkan Berbagai Solusi dan Produk Inovatif di MWC 2021

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:46 WIB
loading...
ZTE Menampilkan Berbagai Solusi dan Produk Inovatif di MWC 2021
ZTE, Mobil World Congress 2021 (Dok. ZTE)
A A A
JAKARTA - ZTE Corporation , perusahaan global terkemuka penyedia solusi teknologi telekomunikasi, enterprise, dan konsumen untuk Internet Seluler, mengumumkan pameran solusi ICT dalam acara Mobile World Congress 2021 yang diselenggarakan sejak 28 Juni hingga 1 Juli 2021. Dengan mengusung tema “Empowering Digital Transformation", pameran tersebut dibagi menjadi tiga sesi yaitu “Efficient Digital Connecting”, “Diversified Digital Industry” dan “Enriched Digital Lifestyle”.

Selain itu, perusahaan turut mengadakan pameran virtual melalui situs web MWC khusus yang ditayangkan selama periode yang sama untuk memastikan acara tersebut dapat disaksikan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Membangun Jaringan Digital Yang Ramah Lingkungan, Aman, dan Cerdas
Berkomitmen untuk membangun jaringan digital yang ramah lingkungan, aman, dan cerdas, ZTE menampilkan solusi baru 5G SA dan seluruh jaringan optik di MWC 2021.

Untuk jaringan nirkabel, ZTE membantu operator dalam melakukan modernisasi jaringan yang efisien dan evolusi 5G melalui situs yang disederhanakan, berbagi spektrum dinamis tri-mode SuperDSS yang unik di industri, serta merilis produk FDD Massive MIMO generasi baru dalam acara MWC 2021. Dengan tiga keunggulan perusahaan, khususnya pengalaman pengiriman skala besar end-to-end, serangkaian solusi inovatif, dan kemampuan memberdayakan industri, ZTE dapat menghadirkan jaringan 5G SA yang unggul bagi para operator.

Sementara untuk jaringan kabel, ZTE telah memberikan pengalaman broadband yang sangat baik melalui seluruh jaringan optik. Di sisi akses optik, ZTE telah melayani 1/4 pelanggan FTTx di seluruh dunia dengan produk dan solusi yang mutakhir untuk memfasilitasi transformasi optik global.

Dalam hal jaringan transportasi optik, evolusi berkelanjutan berjalan melalui inovasi teknis dalam tiga arah yakni peningkatan bandwidth, rekonstruksi topologi, dan transformasi layanan. Contohnya, produk 1.2T dengan panjang gelombang tunggal pertama di industri mencapai kinerja transmisi maksimum.

Selain itu, ZTE telah menyediakan solusi jaringan end-to-end yang ramah lingkungan untuk membantu operator dalam mencapai penghematan energi dan pengurangan emisi karbon, menghemat lebih dari 1,3 miliar kWh konsumsi daya setiap tahun untuk pelanggan globalnya. Di samping itu, platform operasi cerdas AIVO 3.0 terbaru menggabungkan data besar dan teknologi AI untuk mengimplementasikan operasi jaringan cerdas, mengurangi biaya dan sangat meningkatkan efisiensi. Dalam hal keamanan siber, ZTE telah mendirikan tiga lab keamanan terbuka di seluruh dunia, dan lulus sertifikasi keamanan teratas di industri untuk memastikan keamanan dan kredibilitas setiap jaringan.

ZTE Menampilkan Berbagai Solusi dan Produk Inovatif di MWC 2021


Memberdayakan Transformasi Digital dengan Konvergensi ICT
Di acara MWC, ZTE meluncurkan berbagai infrastruktur cloud, solusi jaringan pribadi 5G yang disesuaikan, dan Messaging di era 5G yang dapat membantu operator dalam memberdayakan industri dan mencapai transformasi dari penyedia layanan komunikasi ke penyedia layanan digital.

Dalam hal infrastruktur cloud, ZTE telah mengintegrasikan edge cloud terdistribusi dengan jaringan yang disediakan oleh teknologi IT dan CT, dan telah bekerja sama dengan operator untuk mendorong transformasi digital industri melalui komponen modul yang fleksibel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)