Advan Jawab Kabar Tak Sedap dengan Menyiapkan Ponsel Murah Berkualitas

Kamis, 21 Februari 2019 - 12:00 WIB
Advan Jawab Kabar Tak Sedap dengan Menyiapkan Ponsel Murah Berkualitas
Advan Jawab Kabar Tak Sedap dengan Menyiapkan Ponsel Murah Berkualitas
A A A
JAKARTA - Belum lama ini produsen smartphone dan tablet PC Advan diterpa isu pailit. Sejumlah pemberitaan negatif menyebutkan Advan mengajukan pailit ke pengadilan.

Setelah ditelusuri, rupanya ada kekeliruan dari pemberitaan yang beredar. Dalam hal ini foto yang dijadikan ilustrasi pemberitaan tak sesuai dengan materi berita sebenarnya.

Dalam keterangan tertulis PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI) sebagai produsen perangkat Advan mengutarakan, berita menyebutkan, yang mengajukan pailit adalah PT Advan Teknologi Solusi. perusahaan ini disebut sebagai distributor smartphone.

Padahal Advan adalah merek dagang smartphone dan tablet merek dari PT BTI. Untuk menjernihkan situasi ini, manajeman menggelar rapat pada Jumat lalu dan memutuskan dilakukan jumpa pers klarifikasi kepada media massa.

Nah menjawab kejadian itu, Advan pun menegaskan sedang mempersiapkan smartphone 4G harga Rp800.000-an. “Ya, produk yang dimaksud adalah Advan s6 Plus. Ponsel pintar ini akan menjadi smartphone killer Rp800.000-an. Kenapa tidak?” kata Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama yakin.

Menurut Ilham, perangkat ini memiliki layar lebar fullview display 5,5 inci HD (18:9). Fiturnya dilengkapi pendeteksi wajah, desain ramping yang nyaman dalam satu genggaman.

“Dijadwalkan, Raja Smartphone Harga di Bawah Rp1 juta ini akan diluncurkan akhir Februari 2019,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6425 seconds (0.1#10.140)
pixels