GeekBench Beberkan Spesifikasi realme X3 SuperZoom

Senin, 13 April 2020 - 02:12 WIB
loading...
GeekBench Beberkan Spesifikasi realme X3 SuperZoom
Pada 2020, realme bersiap meluncurkan X3 SuperZoom. Perangkat khusus ini tampaknya segera memasuki pintu keluar pabrik karena sudah mengantongi beberapa sertifikasi. Foto/ist
A A A
NEW DELHI - Realme menjadi salah satu merek paling sukses pada 2019. Tahun ini mereka sedang berjuang untuk mengulangi prestasi tersebut.

Pada 2020, realme bersiap meluncurkan X3 SuperZoom. Perangkat khusus ini tampaknya segera memasuki pintu keluar pabrik karena sudah mengantongi beberapa sertifikasi dan telah mengunjungi aplikasi GeekBench.

Ponsel cerdas ini menggunakan nomor model RMX2086 dan telah menerima persetujuan dari otoritas NBTC dan EEC. Selain dua sertifikasi ini, perangkat mendatang itu juga telah terdaftar di situs web Bureau of Indian Standards (BIS).

MySmartPrice menyebutkan, daftar GeekBench mengungkapkan beberapa internal smartphone. Tampaknya, pasar segera memiliki ponsel pembunuh flagship lainnya.

Spesifikasinya menyebutkan, reame X3 ditenagai Snapdragon 855+ dan RAM 12 GB. Ini adalah pilihan yang menarik, lantaran Snapdragon 855+ adalah chipset andalan tahun lalu. Publik pun percaya realme akan menggunakannya demi memangkas harga X3.

Oleh karena itu, harga handphone bisa lebih murah daripada smartphone di kelas yang sama seperti Redmi K30 Pro yang baru dirilis oleh Xiaomi.

Selain itu, handset mengoperasikan OS Android 10. Dan sesuai namanya menawarkan beberapa kemampuan kamera yang menarik dan fitur Zoom ekspresif.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)