Pakai Tren Kamera iPhone 11, Advan G5 Goyang Pasar Ponsel Lokal

Selasa, 12 Mei 2020 - 11:50 WIB
loading...
Pakai Tren Kamera iPhone 11, Advan G5 Goyang Pasar Ponsel Lokal
Mengemas konfigurasi kamera utama 13 MP, Triple Camera di dalam Advan G5 dapat mendokumentasikan berbagai momen berharga anak muda masa kini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar, pabrikan teknologi lokal, Advan kembali unjuk gigi. Mereka kembali menghadirkan G Series yang selama ini diterima dengan baik oleh pasar, yakni Advan G5. Tampaknya perusahaan mengambil tren wujud kamera belakang dari iPhone 11.

Mengemas konfigurasi kamera utama 13 MP, Triple Camera di dalam Advan G5 dapat mendokumentasikan berbagai momen berharga anak muda masa kini.

“Sebagai produsen smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen, kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga terjangkau," kata CEO Advan Chandra Tansri.

Sebagai perangkat terbaru, perusahaan mengklaim Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera. Sebab sensornya menawarkan pengalaman mobile photography untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas.

Triple Camera Advan G5 menggunakan sensor 13 MP yang dilengkapi fitur AF sehingga mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dengan detail yang sangat baik. Selain itu, kemampuan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh pada latar belakang dapat meningkatkan kreativitas anak muda dalam menghasilkan konten foto maupun video terbaik yang bisa dibagikan langsung ke media sosial. Sayang Advan tak menyebutkan detail kameranya lebih jauh.

Dilengkapi 500 mA Highlight Flashlight, perangkat ini diklaim Advan mampu menjamin foto tetap jelas pada malam hari. Tidak hanya kamera utama, G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie terbaik di kelasnya dengan menanamkan sensor 5 MP.

"Kamera depan ini memiliki f/2.2 large aperture yang dapat menjaring cahaya masuk dan menyebarkannya secara merata untuk hasil foto diri yang memukau," ujar Chandra.

Selain itu, Advan G5 juga menanamkan algoritma kecantikan pintar yang bisa mendeteksi karakter wajah dengan akurat, dan menerjemahkannya ke dalam swafoto yang lebih natural. Sensor kamera ini juga didukung Face AE technology yang secara otomatis mengenali detail wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Advan G5 menyuguhkan fitur Real-time Level 6 Beauty Effect, yakni mode kecantikkan dengan mengandalkan algoritma GPU Beauty terbaru hasil pengembangan Advan. Fitur ini memungkinkan anak muda untuk menerapkan face whitening serta menyesuaikan tingkat dermabrasion (perbaikan kulit wajah).

Tidak hanya itu, Advan G5 juga membawa fitur Face Cute dengan beragam stiker dinamis untuk anak muda yang ingin tampil beda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)