Sharp Indonesia Gelar Program Terima Kasih untuk Konsumen

Jum'at, 23 November 2018 - 21:23 WIB
loading...
Sharp Indonesia Gelar Program Terima Kasih untuk Konsumen
Sharp Indonesia Gelar Program Terima Kasih untuk Konsumen
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia tercatat sebagai perusahaan elektronik yang mencatat pertumbuhan positif di Tanah Air. Tentu ini dikarenakan pabrikan mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Kepercayaan itu dibalas Sharp Indonesia dengan inovasi dan layanan purna jual terbaiknya. Plus mengapresiasi konsumen lewat beragam promosi menarik bertabur hadiah.

Kali ini, apresiasi diwujudukan dalam program promosi akhir tahun bertajuk Arigato Indonesia yang telah berjalan sejak 1 November hingga 31 Desember 2018 mendatang. Program promosi ini juga disiapkan untuk menjangkau seluruh konsumen dengan cara melibatkan lebih dari 2.000 toko di Indonesia.

“Selama setahun terakhir, kami melihat konsistensi yang cukup membanggakan dari penjualan Sharp Indonesia. Kampanye penjualan ini pun merupakan apresiasi yang kami berikan kepada konsumen karena pada beberapa bulan lalu, kami berhasil mencatat sejarah keberhasilan memproduksi empat juta LED TV di Indonesia,” kata Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Sesuai namanya, Arigato Indonesia, perusahaan mempersembahkan rasa terima kasihnya kepada konsumen Indonesia yang terus menjadikan SHARP sebagai produk pilihannya. “Semoga program promosi ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen,” harap Tadashi Ohyama.

Program Arigato Indonesia berlaku untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian LED TV 40 inci ke atas di toko manapun. Termasuk saluran tradisional Sharp Tomodachi Store, Hyper Channel, Cash and Credit (CNC), maupun toko online yaitu JD.ID.



Pihaknya juga menyediakan program cicilan dengan menggandeng perusahaan peminjaman seperti Spektra untuk toko tradisional dan Mega Zip bagi konsumen channel hyper. Guna memudahkan konsumen untuk memiliki produk Sharp, hanya dengan membayar uang muka Rp99.000, maka konsumen sudah dapat membawa pulang produk Sharp. Jangka waktu cicilian yang ditawarkan pun cukup beragam sesuai kemampuan konsumen.

Dengan pembelian produk tersebut, konsumen akan selangkah lebih dekat untuk memenangkan beragam hadiah yang sudah disiapkan. Di antaranya, 40 paket tur religi untuk 20 orang pemenang (termasuk umrah untuk konsumen Muslim), 400 unit audio partner yang merupakan produk audio teranyar dari Sharp, hingga 400 voucher belanja di JD.ID senilai Rp100.000 yang hanya tersedia untuk 400 pelanggan pertama.

Untuk memenangkannya, konsumen wajib mengunduh dan melakukan pendaftaran melalui aplikasi Sharp ID yang telah tersedia untuk pengguna iOS maupun Android. Setiap produk yang dibeli perlu didaftarkan dalam aplikasi dan diikuti dalam serangkaian verifikasi data. Usai didaftarkan, konsumen akan mendapatkan nomor undian yang dikirimkan melalui SMS dan notifikasi aplikasi otomatis.“Nantikan pengumuman pemenangnya secara langsung melalui Facebook Fan Page Sharp Indonesia di tanggal 19 Januari 2019,” pungkas Ohyama.
(mim)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE