Sharp Siap Kenalkan 4 Produk Baru Canggih di CES 2023

Selasa, 03 Januari 2023 - 07:06 WIB
loading...
Sharp Siap Kenalkan 4 Produk Baru Canggih di CES 2023
Sharp akan memperkenalkan teknologi yang berfolus pada empat tema Energi Baru, Automotif, AR / VR dan TV . FOTO/ IST
A A A
LAS VEGAS - Sharp Corporation siap berpartisipasi pada CES di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, yang akan diselenggarakan dari tanggal 5 Januari – 8 Januari 2023.



Turut meramaikan gelaran tersebut, Sharp memperkenalakan teknologi dan produk baru yang berfokus pada ESG. Menangkat topik utama seputar energi baru, automotif, AR/VR hingga TV.

Sharp akan memperkenalkan teknologi dan produk canggih yang menggambarkan manajemen perusahaan berfokus pada ESG di bawah empat tema Energi Baru, Automotif, AR / VR dan TV

Berikut 4 produk Sharp yang akan diperkenalkan di CES 2023

1. Teknologi energi baru terbarukan

Sharp akan memperkenalkan LC-LH (Liquid dan Crystal Light Harvesting) untuk pertama kalinya di luar Jepang, sebuah fotovoltaik dalam ruangan yang dikembangkan dengan mengintegrasikan Sel surya tersensitisasi pewarna (Dye-sensitized solar cell) dan teknologi LCD perusahaan yang telah lama dikembangkan.

Sharp juga akan memperkenalkan sel surya perovskite yang berhasil menarik perhatian sebagai generasi sel surya selanjutnya, karena lebih tipis, ringan dan fleksibel. Diharapkan dapat berkontribusi pada penggunaan tenaga surya yang lebih luas.

2. Perangkat otomotif canggih guna mendukung berkendara dengan aman

Sharp akan memperkenalkan tampilan informasi penumpang dengan menggunakan kontrol sudut pandang. Dengan mengatur sudut pandang, pengemudi tidak akan dapat melihat tampilan gambar saat berkendara sehingga pengemudi dapat berkonsentrasi saat berkendara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)