Merangkum Banyak Fitur, Yahoo Rilis Aplikasi Android Serba-Guna

Senin, 03 September 2018 - 19:00 WIB
Merangkum Banyak Fitur,...
Merangkum Banyak Fitur, Yahoo Rilis Aplikasi Android Serba-Guna
A A A
NEW YORK - Yahoo kini memiliki sejumlah fitur khusus, termasuk di dalamnya Email, Pencarian, Ruang Berita, Laporan Cuaca, Keuangan dan banyak lagi bagi para penggunanya. Fitur itu terangkum dalam satu aplikasi khusus.

Disitat dari laman Phone Arena, Senin (3/9/2018), sekarang Yahoo merangkum semua fitur dalam satu aplikasi serbaguna bagi pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan lebih banyak soal informasi pribadi, termasuk berita dan cuaca.

Di bagian atas layar terdapat ringkasan singkat tentang cuaca yang diikuti oleh beberapa berita yang menurut Yahoo, penggunanya akan tertarik membaca. Pemberitaan yang disajikan terkait soal olahraga, politik, dan masih banyak lainnya.

Di bawahnya terdapat panel Yahoo Mail yang menghubungkan langsung ke email jika pengguna ingin membukanya. Jika pengguna mengaktifkan lokasi akan terlihat kupon-kupon makan restoran atau toko terdekat dengan lokasi.

Setelah itu, ada Yahoo Finance yang menampilkan berapa harga indeks dan saham yang terdaftar. Terakhir, yang paling digemari anak muda yaitu ramalan bintang harian yang bakal diikutsertakan ke dalam aplikasi Yahoo tersebut.

Masih belum diketahui pasti aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore secara global atau hanya di negara tertentu saja. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya sekarang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2912 seconds (0.1#10.140)