Ponsel Murah Meriah LG K9 Edisi BTS Resmi Meluncur di Indonesia

Rabu, 06 Juni 2018 - 19:01 WIB
Ponsel Murah Meriah LG K9 Edisi BTS Resmi Meluncur di Indonesia
Ponsel Murah Meriah LG K9 Edisi BTS Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar group K-Pop BTS di Indonesia. Akhirnya LG Mobile Communications Indonesia mengumumkan dimulainya pemasaran ponsel pintar LG K9 edisi spesial BTS.

Ditawarkan di kisaran Rp1,4 juta eksklusif hanya di JD.id, berbagai pernik dari grup K-Pop penyandang gelar Top Social Artist Award pada 2018 Billboard Music Awards itu menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone murah meriah ini.

“LG K9 di Indonesia kami siapkan serbaspesial. Tak hanya paduan tepat spesifikasi dengan harga yang dapat menjangkau lebih banyak orang, namun juga persembahan spesial kami bagi para ARMY sebagai penggemar BTS di Indonesia,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Hadirnya LG K9 di Indonesia merupakan kali perdana bagi LG di tahun ini membesut smartphone menyasar pengguna lebih luas pada harga di bawah Rp1,5 juta. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam Aurora Black dan biru Morrocan Blue, bentang layar 5 inchi dalam resolusi High Definition menjadi daya tarik pertama ponsel tersebut.

Tak hanya kekayaan warna layar, kepuasan visual hadir melalui penetapan dua kamera dengan sensor 8 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk swafoto (selfie). Untuk urusan kinerja, LG K9 ditunjang penuh prosesor pabrikan kenamaan Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 2 GB.

Yang membuatnya pantas menyandang predikat edisi spesial BTS, ada pada kelengkapan berbagai pernik spesial grup K-Pop yang album terbarunya “Love Yourself: Tear” langsung bertengger di posisi pertama daftar Billboard 200. Termasuk di dalamnya ketersediaan pilihan mengunduh themes dan wallpapers special BTS.

Tak cukup dengan itu, satu buah poster besar dan dua post card yang menampilkan para anggota BTS pun turut menjadi paket penjualan LG K9 edisi spesial tersebut. Untuk memastikan kenyamanan dalam menggunakan LG K9, LG juga memberikan jaminan garansi sepanjang dua tahun. Di samping itu, kelengkapan paket data disedikan Telkomsel hingga 65 GB.

Berbeda dengan berbagai smartphone terdahulunya, LG K9 edisi spesial BTS ini tak ditawarkan dalam opsi pre-order. Sengaja dibuat demikian, menurut Heegyun Jang, tak lepas dari keinginan LG untuk mempercepat tibanya LG K9 di tangan pembelinya di seluruh Indonesia.
“Tiba lebih cepat membuat LG K9 edisi spesial BTS ini siap menjadi bagian dari perayaan besar bersama keluarga yang segera tiba,” pungkas Heegyun Jang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6907 seconds (0.1#10.140)