LG Klaim Desain Takik Pada G7 ThinQ Direncanakan Sebelum iPhone X

Sabtu, 05 Mei 2018 - 22:01 WIB
LG Klaim Desain Takik...
LG Klaim Desain Takik Pada G7 ThinQ Direncanakan Sebelum iPhone X
A A A
SEOUL - Smartphone yang menampilkan desain takik marak bermunculan. Diawali oleh ponsel Esensial, kini publik cenderung percaya tiap smartphone bertakik selalu menyalin gaya iPhone X milik Apple.

Hal itu mungkin benar dalam beberapa kasus, tapi itu tidak berlaku untuk semua smartphone. Misalnya, LG G7 ThinQ baru yang sangat mirip dengan iPhone X. Namun raksasa manufaktur Korea Selatan itu membantah telah menyalin produk Apple.

Menurut Kepala Divisi Mobile LG, Hwang Jeong-hwan, perusahaannya telah merencanakan desain kedudukan atau takik sebelum Apple. Dia juga mengatakan, LG lebih suka untuk memanggil fitur baru layar kedua daripada takik.

Laman Investor, Sabtu (5/5/2018) menyebutkan, klaim resmi LG menyatakan, meskipun desain G7 ThinQ terlihat mirip dengan smartphone unggulan terkenal lainnya, ponsel ini menawarkan fitur berbeda.

Di samping itu, Hwang menegaskan, ThinQ G7 tidak menampilkan emoji animasi berbasis AR. Mereka baru akan menambahkannya melalui pembaruan perangkat lunak nantinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)