Liburan Makin Asyik dengan Fitur Coupons dan Flight Alerts dari Yahoo Mail

Minggu, 19 November 2017 - 13:01 WIB
Liburan Makin Asyik dengan Fitur Coupons dan Flight Alerts dari Yahoo Mail
Liburan Makin Asyik dengan Fitur Coupons dan Flight Alerts dari Yahoo Mail
A A A
JAKARTA - Menjelang liburan akhir tahun, Yahoo Mail menambahkan dua fitur baru yang berfungsi membuat liburan penggunanya semakin mengasyikan. Namanya Coupons dan Flight Alerts.

Kedua fitur yang sudah tersedia sejak Kamis (16/11/2017) ini diklaim sangat cocok digunakan saat musim liburan. Mari kita bahas satu-persatu fitur tersebut.

Pertama, fitur Coupouns yang tersedia di ponsel dan web. Fitur ini akan mengumpulkan semua kupon yang Anda terima dan memasukkannya ke dalam daftar. Pada aplikasi seluler, pengguna dapat "menjepret" kupon yang mereka minati dan menerima peringatan ketika kupon akan memasuki masa habis berlakunya. Pada versi desktop, kupon yang dipilih bisa ditemukan di bagian atas kotak masuk (inbox) sampai habis masa berlakunya.

Sementara Fligt Alerts bisa membantu Anda agar tidak melewatkan jadwal penerbangan. Memindai semua inbox pengguna, Yahoo Mail mencari informasi penting tentang penerbangan Anda. Bahkan mengirimkannya dalam format yang mudah dimengerti terkait bandara keberangkatan/kedatangan, tanggal, waktu, dan lainnya.

Dilansir Phonearena, 24 jam sebelum penerbangan Anda akan menerima pemberitahuan bahwa sekarang saatnya untuk check-in yang dilengkapi dengan link ke halaman check-in maskapai penerbangan Anda. Enam jam sebelum take-off, Yahoo Mail akan mengirimkan informasi terbaru tentang terminal yang dituju dan nomor gate di mana Anda akan naik ke pesawat. Jika Anda menggunakan kemampuan ini di aplikasi seluler, klik "Get Directions" untuk menemukan rute terbaik ke bandara dan perkiraan waktu tempuh pesawat.

Namun belum diketahui apakah dua fitur itu juga melayani pengguna Yahoo Mail di Indonesia. Karena disebutkan bahwa layanan tersebut baru diaplikasikan di Amerika Serikat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)