Notebook Game dari Asus Punya Kemampuan Ekstrem

Kamis, 31 Maret 2016 - 15:26 WIB
Notebook Game dari Asus Punya Kemampuan Ekstrem
Notebook Game dari Asus Punya Kemampuan Ekstrem
A A A
JAKARTA - Demi memuaskan kalangan gamers di Indonesia, Asus meluncurkan notebook gaming terkuat sepanjang sejarah. Perangkat ini merupakan satu-satunya notebook gaming yang dilengkapi dengan sistem pendingin cair.

Hadir dengan nama ROG GX700, lini seri dari notebook gaming Republic of Gamers ini menawarkan performa yang ekstrim para hardcore gamer.

"Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan ROG GX700. Notebook ini merupakan mahakarya besar yang telah diciptakan oleh engineer Asus," ungkap Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Chen, di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, ROG GX700 merupakan wujud dari kesungguhan Asus dalam menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas. Selain itu, notebook ini akan diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas.

Asus ROG GX700 di bekali dengan teknologi liquid cooling system, yaitu sistem pendingin cair yang biasa dipergunakan pada komputer desktop guna menstabilkan suhu yang meningkat pada saat komputer bekerja dengan sangat berat, atau saat sedang di overlock.

Dalam hal ini, water cooling dipasang di bagian belakang notebook yang terdiri dari tangki penampung air, pompa, kipas, selang, dan radiator untuk mendinginkan cairan pendingin yang dialirkan melalui selang.

Untuk urusan performa, GX700 dibekali prosesor Intel Core i7-6820HK. Dimana prosesor ini memiliki kecepatan dasar 2,7GHz, yang mampu dipacu hingga 51% dengan kecepatan 4,1GHz melalui mekanisme over locking. Ditambah lagi pengolah grafis Nvidia GTX980 dengan video memori GDDR 5 sebesar 8GB yang telah dilengkapi fitur G-Sync.

GX700 memiliki kemampuan memori DDR4 sebesar 64GB yang saat digunakan dapat mencapai kecepatan hingga 2.800 MHz. Notebook gaming terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 79.999.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8359 seconds (0.1#10.140)