TELKOMSELFest Hadirkan Keseruan Digital Lifestyle di Ibukota

Rabu, 13 Januari 2016 - 19:08 WIB
TELKOMSELFest Hadirkan Keseruan Digital Lifestyle di Ibukota
TELKOMSELFest Hadirkan Keseruan Digital Lifestyle di Ibukota
A A A
JAKARTA - Telkomsel terus memaksimalkan perkembangan ekosistem digital di di kota-kota yang telah aktif layanan 4G LTE dengan mengadakan sebuah festival digital bertajuk TELKOMSELFest. Kali ini diadakan di Jakarta (13-17 Januari 2016), setelah sebelumnya diadakan di Yogyakarta (14-18 Januari 2016), Makassar & Medan (23-27 Desember 2015).

Festival digital ini akan disemarakkan dengan berbagai layanan dan produk digital terkini Telkomsel yang akan memberikan pengalaman digital terbaik bagi para pelanggan melalui mobile broadband yang cepat dan stabil dari Telkomsel.

“TELKOMSELFest akhirnya digelar di kota Jakarta untuk lebih memperkenalkan layanan digital terbaru Telkomsel kepada masyarakat setempat, sehingga pengalaman pelanggan, khususnya yang berada di kota besar seperti Jakarta, dalam menikmati berbagai layanan digital lifestyle di kesehariannya menjadi lebih maksimal,” ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi dalam keterangan resminya, rabu (13/1/2016).

Dia menambahkan, berbagai pilihan aplikasi dan layanan digital berkualitas, serta didukung dengan tersedianya jaringan dan device 4G LTE, maka ekosistem digital di kota ini pun diharapkan semakin matang dan akan membantu mengakselerasi masyarakat digital Indonesia.

Pada festival ini, pelanggan dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM 4G, dan langsung merasakan digital experience dari sejumlah layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik, TCASH, dan Moovigo. Pelanggan dapat melakukan registrasi dan cash in TCASH, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon khusus dibanyak merchant lainnya.

Saat ini secara nasional, layanan digital Telkomsel tumbuh sebesar 39% pada semester III 2015 jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini juga diiringi dengan peningkatan penggunaan layanan data yang naik dengan sangat signifikan yaitu lebih dari 119% dibandingkan tahun 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1033 seconds (0.1#10.140)