Yahoo Mail Kini Hadir Tanpa Password

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 19:01 WIB
Yahoo Mail Kini Hadir Tanpa Password
Yahoo Mail Kini Hadir Tanpa Password
A A A
MENLO PARK - Yahoo merilis aplikasi Yahoo Mail versi baru, sebagai bentuk perayaan hari jadinya ke-18 tahun. Aplikasi baru tersebut telah diganti total, sehingga tidak butuh lagi password, bahkan dapat digunakan oleh pemilik akun email lain sekalipun.

Dilansir dari situs resmi Yahoo, Jumat (16/10/2015), aplikasi Yahoo Mail versi baru ini dapat digunakan sebagai rekanan pemilik akun email di Outlook.com, Hotmail atau AOL Mail. Yahoo memastikan, tidak ada pemangkasan fitur saat aplikasinya dipakai bersamaan dengan akun email lainnya.

Yahoo telah memperkenalkan fitur On-Demand Password, yang disebut sebagai langkah awal menuju era modern, dimana password sudah tak lagi relevan. Sekarang, Yahoo secara resmi memperkenalkan fitur Account Key.

Setiap kali pengguna ingin mengakses akun Yahoo, maka sebuah notification akan muncul di smartphone tanpa harus mengetik kata sandi.

Selain itu, dari sisi tampilan pada aplikasi Yahoo Mail sekarang tampak lebih bersih dan rapi. Yahoo juga klaim performanya jauh lebih mulus dan responsif dari sebelumnya.

Aplikasi Yahoo Mail versi baru ini telah tersedia untuk pengguna iOS atau Android. Tampilannya sudah dioptimalkan pada perangkat seperti iPad.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6140 seconds (0.1#10.140)