Beli Pulsa XL di Indomaret dengan Harga Pas

Rabu, 16 September 2015 - 17:11 WIB
Beli Pulsa XL di Indomaret...
Beli Pulsa XL di Indomaret dengan Harga Pas
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata, Tbk. (XL) kembali hadir memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam pembelian pulsa. Salah satunya XL menggandeng Indomaret, dimana pelanggan bisa membeli pulsa dengan harga sesuai nominal pembelian di seluruh retail Indomaret seluruh Indonesia.

Kerja sama dengan Indomaret, dilakukan XL untuk menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya. "Kami melihat, saat ini telah terjadi pergeseran tren berbelanja pada masyarakat Indonesia ke toko-toko modern," ungkap Danny Chew Kar Wei, Chief Commercial Officer XL saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Saat ini, penjualan melalui retail modern layaknya Indomaret memang memudahkan pelanggan, terutama dengan lokasi yang mudah ditemui. Perilaku masyarakat kini semakin selektif memenuhi kebutuhannya, salah satunya pembelian pulsa untuk berkomunikasi.

Sementara itu, Marketing Director Indomaret, Wiwiek Yusuf mengungkapkan, kerja sama dengan XL menjadi momen penting yang juga menambah nilai bagi Indomaret. "Sesuai dengan motto Indomaret, yakni mudah dan hemat, maka pelanggan bisa secara mudah membeli pulsa XL sesuai dengan jumlah nominal yang diinginkan," ucapnya.

Danny menambahkan, bahwa kerja sama XL dengan Indomaret kali ini menjawab keinginan pelanggan untuk membeli pulsa dengan harga yang pas, yaitu sesuai dengan denominasi yang diinginkan tanpa ada biaya tambahan.

"Kita ingin meminimalisasi adanya mark up yang seringkali dilakukan oleh penjual-penjual pulsa di toko-toko tradisional. Kadang merugikan pelanggan. Kami ingin pelanggan merasa nyaman serta hemat ketika melakukan isi ulang di Indomaret," pungkasnya.

Layanan penjualan pulsa ini berlaku di semua outlet Indomaret seluruh Indonesia mulai tanggal 1 September 2015. Hingga kini, Indomaret memiliki lebih dari 11.400 outlet di Indonesia. Pada kesempatan yang sama, XL juga mengeluarkan denominasi baru yang ekonomis, yaitu denominasi Rp15.000 dan Rp30.000.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3568 seconds (0.1#10.140)