XL Targetkan Kenaikan Reload Pulsa Minimal 50%

Rabu, 26 Agustus 2015 - 08:38 WIB
XL Targetkan Kenaikan Reload Pulsa Minimal 50%
XL Targetkan Kenaikan Reload Pulsa Minimal 50%
A A A
SOLO - PT XL Axiata menargetkan kenaikan minimal 50% reload pulsa di wilayah Surakarta. Hal ini menyusul digelarnya program XL gelar isi ulang berhadiah Mazda 2.

Meski program baru digelar beberapa hari, mulai Sabtu (22/8) lalu, namun reload pulsa mulai naik signifikan. Area Sales Manager (ASM) XL area Solo-Boyolali Wahyudi mengatakan, program XL gelar isi ulang berhadiah Mazda 2 berlangsung selama 60 hari. Dengan 60 mobil yang disediakan, maka ada satu unit mobil yang diundi.

Program yang berlangsung hingga 20 Oktober nanti, berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar di Indonesia. “Program undian ini sekaligus implementasi transformasi perusahaan. Pihaknya terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif menggunakan layanan XL, bukan sekedar kuantitasnya,” ungkapnya.

Selain mendorong isi pulsa dan kenaikan pelanggan, namun juga meningkatkan pelanggan yang loyal di setiap segmen. Pelanggan cukup mengisi pulsa Rp10 ribu sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil dan lainnya. Poin isi pulsa yang sudah diundi, setiap hari akan direset. Sehingga reload pulsa tidak bisa diikutkan dalam undian hari berikutnya.

Tercatat pelanggan XL di Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Wonogiri sekitar 50 ribu orang. Sedangkan di area Sukoharjo dan Klaten jumlahnya juga tak jauh berbeda.

Dalam beberapa hari ini, terdapat kenaikan reload pulsa yang cukup signifikan. Namun secara detail belum dihitung karena belum memasuki satu minggu atau satu bulan.

Langkah ini juga dilakukan XL untuk menekan angka kematian nomor. Diantaranya sasaran yang dibidik adalah kaum profesional.

“Kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan network 4G di Surakarta. Dan ditargetkan akhir tahun 2015 selesai,” pungkas Wahyu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)
pixels