WeChat Bagi-bagi Hadiah Jutaan Rupiah

Selasa, 18 Agustus 2015 - 17:48 WIB
WeChat Bagi-bagi Hadiah...
WeChat Bagi-bagi Hadiah Jutaan Rupiah
A A A
JAKARTA - Dalam rangka HUT RI ke-70, WeChat ikut merayakan HUT RI ke-70 dengan menghadirkan perlombaan bertajuk WeChat Love Indonesia. Perlombaan ini terdiri dari dua sesi dengan hadiah bernilai berhadiah jutaan rupiah.

Sesi pertama lomba diawali oleh kuis menarik berupa pertanyaan seputar Indonesia yang dimulai dari 12 – 17 Agustus 2015. Sesi kedua lomba berupa kontes foto momen kemerdekaan yang dimulai pada 17 Agustus 2015.

"Kami ingin para pengguna WeChat turut berpartisipasi dalam menghargai para pejuang kemerdekaan. Salah satu cara kami memeriahkan hari bersejarah ini adalah dengan menantang pengguna WeChat dengan mengasah pengetahuan mereka tentang Indonesia melalui lomba kuis berhadiah total jutaan rupiah” ungkap Chief Marketing Officer WeChat Indonesia, Yovanita Cicilia dalam keterangan tertulis, Selasa (18/8/2015).

Kuis dari WeChat menyediakan voucher Hypermart Rp500 ribu dan merchandise WeChat bagi 10 pemenang. Semakin banyak pertanyaan yang dijawab dengan benar, semakin besar kesempatan meraih hadiah.

Selain lomba kuis dan kejutan, WeChat juga akan menghadirkan stiker edisi HUT RI ke-70. Stiker yang dirilis pada 18 Agustus nanti terdiri dari 16 gambar lucu mengenai ekspresi dalam memeriahkan momen kemerdekaan. Sticker ini dapat diunduh secara gratis di sticker gallery, baik bagi pengguna Android atau iOS.

"Kami juga ingin aktivitas obrolan para WeChatters menjadi lebih seru dengan hadirnya stiker bertema HUT RI ini,” pungkas Yovanita.

Promo kemerdekaan semakin lengkap dengan hadirnya kembali program TASTE (Taman Anggrek Spesial Treat) hingga 30 Agustus. Para pengguna WeChat bisa menikmati santapan di 23 restoran di MTA dengan voucher diskon 50 % dengan memiliki ID WeChat lalu cari dan follow akun resmi MTA.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)