Yahoo Mail Tambah Shortcut Baru

Minggu, 12 Juli 2015 - 14:42 WIB
Yahoo Mail Tambah Shortcut Baru
Yahoo Mail Tambah Shortcut Baru
A A A
MENLO PARK - Yahoo Mail mengumumkan telah melakuka penambahan beberapa shortcut baru. Meliputi, penambahan foto, file, gambar gif, dan link Web saat menulis email.

Dikutip dari Gadgets.ndtv, Minggu (12/7/2015), perusahaan akan meluncurkan fitur baru untuk bagian menulis pesan Yahoo Mail bagi pengguna di AS dalam beberapa hari ke depan. Sayang, Yahoo belum mengungkap kapan fitur akan bergulir ke pengguna di luar AS.

Peluncuran fitur ini menandakan, pengguna Yahoo Mail akan melihat ikon tanda plus di sudut kanan bawah jendela email compose. Ketika mengklik tombol, panel akan muncul di sisi kanan dengan empat pilihan yang berbeda, yakni foto, file, gambar gif, dan link Web.

Untuk menambahkan foto ke email, pengguna akan melihat bahwa foto yang dikirim atau diterima di kotak masuk dari Yahoo Mail. Semua itu dapat dilihat pada halaman yang sama, dengan foto-foto terbaru di atas.

Pengguna juga dapat menambahkan gambar dari situs lain serta Flickr menggunakan kotak pencarian. Pengguna dapat mencari dan menambahkan file melalui opsi pemilihan file di sisi kanan, yang menunjukkan dokumen, presentasi, dan PDF antara file lainnya yang baru dikirim atau diterima.

Sebuah file atau dokumen tertentu dapat dicari melalui kata kunci di bagian kotak pencarian. Gambar gif juga dapat ditambahkan ke email hanya dalam sekali klik. Pengguna juga dapat mencari gambar gif dari Web dan Tumblr.

Terakhir, link web dapat ditambahkan ke email melalui alat yang memungkinkan mencari sebuah website, tanpa harus keluar dari bagian menulis pesan. Kemudian link akan muncul di jendela compose dengan preview link.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0251 seconds (0.1#10.140)