WeChat Hadirkan Stiker Ramadan

Rabu, 17 Juni 2015 - 18:19 WIB
WeChat Hadirkan Stiker Ramadan
WeChat Hadirkan Stiker Ramadan
A A A
JAKARTA - Menyambut Puasa, WeChat kembali menghadirkan koleksi stiker Ramadan untuk mempererat tali silaturahmi pengguna. Stiker bertema relegi ini hadir dengan ekspresi-ekspresi khas Ramadan yang dapat membuat komunikasi sehari-hari pengguna WeChat lebih seru.

“WeChat selalu mengutamakan kepuasan para pengguna. Di bulan Ramadan yang spesial ini, kami menginginkan percakapan para WeChaters semakin menyenangkan dengan menghadirkan stiker yang dilengkapi ungkapan-ungkapan yang sering diucapkan pada saat bulan penuh berkah bagi umat muslim,” ujar Chief Marketing Officer WeChat Indonesia, Yovanita Cicilia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/6/2015).

Ramadan selalu dinanti oleh sebagian besar masyarakat muslim di Indonesia karena di bulan ini menghadirkan kesan yang mendalam dalam meningkatkan amal ibadah mereka. Melalui semangat inovasi tinggi, WeChat Indonesia, selalu berupaya ingin memberikan pengalaman percakapan instan bagi penggunanya menjadi lebih seru dan sesuai dengan nuansa Ramadan.

Total 16 stiker seri nuansa Ramadan, dipastikan akan membuat bulan ini lebih berwarna dan dekat dengan keseharian saat menjalankan ibadah puasa. Koleksi stiker dapat diunduh secara gratis, dari Gallery Sticker untuk semua pengguna WeChat platform Android, iOS, BlackBerry, Symbian dan Windows Phone.

Baca juga:

WeChat Hadirkan Fitur Belanja Online Zalora

WeChat Hadirkan Stiker Jeremy Teti
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9008 seconds (0.1#10.140)