Kini Bisa Beli Pulsa Online Aman

Minggu, 14 Juni 2015 - 12:33 WIB
Kini Bisa Beli Pulsa Online Aman
Kini Bisa Beli Pulsa Online Aman
A A A
JAKARTA - Pelanggan telepon seluler di Indonesia, mayoritas masih menggunakan kartu prabayar, bahkan tercatatkan hingga lebih dari 90%. Berkat kecanggihan teknologi, pengisian ulang pulsa pun bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Sayang, prosesnya belum ada yang benar-benar praktis. Tapi Sepulsa.com berusaha memecahkan masalah ini.

Platform online tersebut memungkinkan pembelian pulsa prabayar melalui internet dengan benefit seperti voucher diskon. Konsumen dapat membeli pulsa prabayar dari tujuh operator besar.

Aplikasi mobile kini sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, dan dalam waktu dekat juga segera diluncurkan untuk iOS. Moda pembayaran yang ditawarkan melalui kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank ditunjuk.

Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerja sama dengan online payment gateway Veritrans. Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EV SSL, dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi.

Koneksi ini berarti semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9557 seconds (0.1#10.140)