Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed Origins pada Pekan ini

Kamis, 18 Juni 2020 - 22:01 WIB
loading...
Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed Origins pada Pekan ini
Melalui akun Twitter Assassin’s Creed, Ubisoft mengumumkan bahwa seri game Assassin’s Creed Origins bisa dimainkan gratis pada pekan ini.
A A A
MONTREUIL - Trilogi Assassin’s Creed merupakan game besutan pengembang asal Prancis, Ubisoft. Trilogi ini ditutup dengan seri berjudul Assassin’s Creed Valhalla.

Kali ini, Ubisoft memberikan akses gratis kepada para penggemarnya, untuk memainkan salah satu seri dari trilogi tersebut, yakni Assassin’s Creed Origins, tanpa dipungut biaya apapun. BACA JUGA - Stasiun Luar Angkasa Bakal Sediakan Toilet Baru

Promo tersebut masuk ke dalam event free weekend, dan diumumkan langsung oleh Ubisoft melalui akun Twitter Assassin’s Creed. Bagi yang berminat, game ini bisa dimainkan gratis pada 19-21 Juni 2020 via Uplay.

“Mainkan Assassin’s Creed Origins secara gratis di Uplay, dari 19 Juni sampai 21 Juni. Pre-load sekarang!” tulis Ubisoft, dikutip pada Kamis (18/6/2020). BACA JUGA -Fenomena Langka, Dalam Sehari Aceh Akan Digempur Gerhana Matahari dan Bulan

Di sisi lain, Ubisoft sebenarnya juga sedang memberikan diskon sebesar 80% pada game ini di Uplay. Jika mau menjajalnya di akhir pekan ini, Assassin’s Creed Origins sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)