Fitur Lebih Kompleks untuk Proyek Alexandria dan Babylon

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 10:01 WIB
loading...
Fitur Lebih Kompleks untuk Proyek Alexandria dan Babylon
Ilustrasi Aplikasi digital. foto/ ist
A A A
JAKARTA - Peluncuran mainnet “Olympia” menjadi bagian yang sangat penting bagi Radix dan juga sebagai pilar utama dalam pembangunan sistem desentralisasi keuangan dengan skalabilitas tak terbatas.

Adapun token yang akan digunakan dikenal dengan XRD dengan memiliki fungsi dasar seperti create, transfer, dan stake. Terlebih lagi, algoritma konsensus Cerberus yang dikenal dengan “unsharded” mampu menampilkan throughput 50 transaksi per detik (3,5x dari Ethereum).

“Olympia” yang merupakan core dari ekosistem Radix, merupakan dasar dari penyempurnaan fitur penting lainnya yaitu pengembangan fitur yang lebih kompleks untuk proyek “Alexandria” dan “Babylon”.

Dengan berhasilnya peluncuran “Olympia” ini, tentu saja akan mendukung pengembangan selanjutnya dengan perilisan proyek jangka panjang dengan codename Xi'an. Setelah “Alexandria”, pengembangan selanjutnya adalah proyek dengan codename “Babylon”.

Komponen utamanya adalah “Radix Engine v2” dan “Scrypto” yang akan tersedia di Radix Public Network. Selain itu juga akan menampilkan Radix Blueprint Catalog, yang merupakan blueprint berbasis modular yang nantinya akan memberikan akses kepada pengembang lain untuk membangun dApps agar lebih cepat.

Selain itu ada juga penerapan sistem lisensi , yang akan memberikan royalti kepada setiap pengembang yang code nya digunakan berulang kali.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)