Sambutan terhadap Apple Watch Melebihi Ekspektasi

Sabtu, 06 Juni 2015 - 18:13 WIB
Sambutan terhadap Apple Watch Melebihi Ekspektasi
Sambutan terhadap Apple Watch Melebihi Ekspektasi
A A A
LONDON - Senior Vice President of Operations at Apple Inc Jeff Williams mengklaim respon pelanggan terhadap produk terbarunya, Apple Watch melebihi ekspektasi. Pelanggan rela menunggu lama hingga smartwatch idaman mereka sampai ke tangan.

Dilansir dari The Telegraph, beberapa model Apel Watch baru akan tersedia di toko-toko ritel Apple dua pekan mendatang, bersama dengan ritel pihak ketiga yang dipilih. Sampai saat ini, pelanggan telah diarahkan untuk memesan smartwatch dari website Apple.

Smartwatch Apple akan tersedia secara online dan instore di Italia, Meksiko, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss dan Taiwan, mulai 26 Juni nanti.

"Respon terhadap Apple Watch telah melampaui perkiraan kami dalam segala hal, dan kami sangat gembira untuk membawa ke lebih banyak pelanggan di seluruh dunia," ujar Williams.

"Kami juga sedang membuat kemajuan besar dengan backlog pesanan Apple Watch, dan kami berterima kasih kepada pelanggan atas kesabaran mereka," imbuhnya.

Seluruh pesanan dibuka mulai Mei lalu, dengan pengecualian Apple Watch 42 mm Space Black Stainless Steel dengan Space Black Link Bracelet, akan dikirimkan ke pelanggan dalam waktu dua pekan. "Pada saat itu, kami juga akan mulai menjual beberapa model di toko-toko ritel Apple," pungkas Williams.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8768 seconds (0.1#10.140)