Penjualan Axis di Makassar Meroket

Rabu, 20 Mei 2015 - 17:29 WIB
Penjualan Axis di Makassar Meroket
Penjualan Axis di Makassar Meroket
A A A
MAKASSAR - Penjualan Axis di Makassar terus meroket. Dalam kurun waktu 40 hari, Axis berhasil menembus 40 ribu pelanggan dengan produk andalan InternetGaul. Angka ini turut membuktikan bahwa Axis berhasil menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan provider dengan harga terjangkau dan kualitas yang mumpuni.

General Manager Finance & Management Service (GM FMS), Mozes Haryanto Baottong mengungkapkan, Axis sangat sesuai dengan kebutuhan sebagian besar penduduk Makassar, khususnya pelajar dan mahasiswa. Dengan produk andalan InternetGaul, Axis berhasil memposisikan diri sebagai provider yang irit, seperti konsep “Iritology” yang diusung selama ini.”

“Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit merupakan paket utama yang dihadirkan Axis karena kami melihat adanya kebutuhan masyarakat akan layanan internet dengan tarif murah namun didukung dengan kualitas jaringan yang bagus”, ujarnya, Rabu (20/5/2015).

Dia menjelaskan, sejak 1 April 2015, para costumer Axis dimanjakan dengan layanan tarif irit unggul seperti Ngobrol Irit. Nelpon ke sesama Axis selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama dengan tarif Rp.0,-setiap hari mulai 00.00 s/d 17.00. Masa aktif layanan 360 hari dan super kuota 8GB untuk 60 hari.

Saat ini jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL, mencapai 59,6 juta pelanggan. Axis juga turut didukung dengan jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1752 seconds (0.1#10.140)