Olike Hadirkan Smartwatch yang Bisa Terima Panggilan Telepon

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Olike juga menyampaikan, ketahanan air pada jam terjangkau ini akan menurun seiring penggunaan aktivitas olahraga renang yang sering. Pada jam ini, tidak dilengkapi dengan fitur Bluetooth calling.

Ada dukungan fitur kesehatan di Olike W12 S, yakni data temperatur suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur, jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Selain itu bagi pecinta olahraga, Olike W12S didukung 24 mode olahraga yang juga memberi data jumlah kalori, waktu olahraga, detak jantung, dan jarak tempuh sesuai olahraga yang dipilih.

Horizon W12 C hadir dalam model lebih kompak dibandingkan W12 dan W12 S. Jam ini didukung fitur Bluetooth calling atau menelepon melalui sambungan Bluetooth.

Dengan begitu, pengguna bisa mengangkat telepon melalui jam tangan W12 C. Fitur ini cukup berguna ketika pengguna misalnya sedang berolahraga.

Perangkat ini juga diklaim memberi data variabel kesehatan yang cukup lengkap. Mulai dari health monitoring hingga tingkat respirasi yang memberi laporan laju napas permenit dalam satuan Brpm.

Terdapat pula fitur breathe untuk melatih dan mengatur pernapasan, di mana pemakai akan dipandu untuk inhale dan exhale, agar pernapasan lebih relax.

Secara fisik, Olike W12C didukung resolusi 320x380 piksel IPS Color Screen yang mampu menghasilkan tampilan layar cerah di layar 1,72 incinya.

Perangkat ini juga didukung UI lebih atraktif dengan kapasitas daya 300mAh yang bisa bertahan hingga 20 jam. Ada lebih dari 50 pilihan sports mode untuk membantu mereka yang suka beraktivitas. Tampilan Watch Face Bisa Diubah via Aplikasi

Pengguna bisa mengganti watch face melalui aplikasi Olike Active yang bisa diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)