Olike Hadirkan Smartwatch yang Bisa Terima Panggilan Telepon

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Olike Hadirkan Smartwatch yang Bisa Terima Panggilan Telepon
Olike Horizon W12 S dan W12 C. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Olike merilis dua produk smartwatch dengan harga Rp400 ribuan. Kedua smartwach ini adalah Horizon W12 S dan W12 C yang menyasar pasar entry level.


Public Relation Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, Olike mengawali 2023 dengan smartwatch murah yang punya fitur menggebrak pasar Indonesia.

Anthoni mengatakan, pada produk sebelumnya, smartwatch Horizon W12, pengguna bisa menemukan fitur real tracking health monitor system, 23 pilihan olahraga, dan penggunaan aplikasi.

"Pada All New Horizon W12 Series ini memiliki fitur utama swim proof dan Bluetooth calling atau menerima panggilan dengan koneksi Bluetooth," katanya, dikutip dari keterangan resmi Olike.

Berikut spesifikasi masing-masing produk:

Pertama, Olike Horizon W12 S, hadir dengan layar lebih besar yakni 1,83 inci Full HD. Perangkat ini dibanderol Rp 399 ribu dan hanya ada satu opsi warna yakni hitam.

Perangkat ini memiliki tombol di bodi sampingnya yang berbentuk bulat. Jam pintar ini didukung strap bahan rubber yang mudah dicopot-pasang dan nyaman di tangan.

Jam tangan pintar ini didukung kapasitas baterai 230mAh. Salah satu fitur utamanya adalah swimproof yang memungkinkannya bisa dipakai berenang hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 60 menit.

Meski begitu, Olike mengklaim perangkat ini tidak bisa dipakai saat pengguna mandi air panas, sauna, menyelam, dan hindari terkena dampak langsung arus deras selama olahraga air.

Olike hadirkan jam tangan pintar Rp 400 Ribuan yang memiliki fitur Bluetooth calling, memungkinkan teleponan dari smartwatch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)