BuddyKu Bersama Inews Terus Tingkatkan Akselerasi Digital Generasi Muda

Senin, 16 Januari 2023 - 17:19 WIB
loading...
BuddyKu Bersama Inews Terus Tingkatkan Akselerasi Digital Generasi Muda
BuddyKu dan Inews menggelar acara Goes to Campus atau Goes to Bandung untuk mendukung generasi muda berkarier di dunia media. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - BuddyKu dan Inews menggelar acara Goes to Campus atau Goes to Bandung untuk mendukung generasi muda berkarier di dunia media. Kegiatan yang bertema “Introduction to Media and Explore the Career Opportunity” bertujuan memperkenalkan secara langsung bagaimana sistem kerja media di tengah pesatnya kemajuan teknologi.

Tampil dalam acara Goes to Bandung sejumlah narasumber berkompeten, yakni Dr. Prabu Revolusi, S.T M.I.K selaku Chief News Officer MNC Media dan COO BuddyKu, Aiman Witjaksono, S.T, M.Si selaku Deputy Editor in Chief iNews dan Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah selaku Lecturer of Political Science (FISIP) UNPAD.

Acara Goes to Bandung ini akan dilaksanakan secara offline yang dapat dihadiri oleh siapa saja secara GRATIS pada Kamis, 19 Januari 2023 pukul 09.00-Selesai di Graha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjajaran, Dipati Ukur. Acara yang dilaksanakan bukan hanya berupa webinar atau talkshow yang dilakukan oleh speaker saja, tetapi juga mahasiswa-mahasiswi diberikan kesempatan untuk merasakan praktek menjadi seorang reporter, editor & motion graphics, video journalist, social media specialist, creative production dan marketing off air.

Baca juga; Siap-Siap! BuddyKu Goes to Campus akan Hadir Secara Offline

Dengan hadirnya BuddyKu, platform digital berbasis anak muda untuk menerima dan berbagi informasi tersebut, diharapkan generasi muda mendapat wawasan serta pengalaman eksplorasi baru yang menyenangkan.

Ditambah kolaborasi dengan iNews sebagai media besar no 1 saat ini, diharapkan acara Goes to Bandung dapat memberikan nuansa belajar baru untuk generasi muda Indonesia mengenai profesi pekerjaan yang biasanya hanya dapat dilihat pada layar tanpa mengetahui teknis dan sistem kerja nyata juga profesi-profesi baru yang akan datang dikarenakan massifnya transformasi media digital saat ini.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1530 seconds (10.55#12.26)