5 Perusahaan IT yang dikuasai Orang Yahudi, dari Google sampai Microsoft

Jum'at, 13 Januari 2023 - 14:33 WIB
loading...
5 Perusahaan IT yang dikuasai Orang Yahudi, dari Google sampai Microsoft
Google salah satu perusahaan IT yang dikuasai oleh yahudi dan sudah banyak tersebar di seluruh negara dunia, termasuk Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima perusahaan IT yang dikuasai oleh yahudi dan sudah banyak tersebar di seluruh negara dunia, termasuk Indonesia. Dalam perkembangan teknologi saat ini, perusahan IT menjadi salah satu perusahaan yang paling diminati.

Daftar perusahaan IT milik yahudi memang tidak diberitahu secara langsung. Untuk mengetahui perusahaan apa saja yang telah dikuasai yahudi, simak ulasan berikut ini.

Baca juga : 10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate

1. Google

Google LLC adalah anak perusahaan Alphabet Inc yang bergerak pada penyedia layanan pencarian dan periklanan di internet. Perusahaan ini berfokus pada area bisnis seperti periklanan, pencarian, platform dan sistem operasi serta produk perusahaan.

Sergey Mikhailovich Brin merupakan CO-Founder Google yang lahir di Moskow, Uni Soviet, pada tanggal 21 Agustus 1973. Sergey Brin merupakan anak dari keluarga Yahudi pasangan Mikhail dan Eugenia Brin.

2. Dell

Dell merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan perangkat keras seperti komputer dan laptop yang sudah berkembang pesat di seluruh dunia. Perusahaan ini berdiri dan berkembang pesat di Texas, Amerika Serikat.

Michael Dell merupakan pendiri Dell pada tahun 2005 silam dan menjadi salah satu perusahaan paling terpandang di Amerika Serikat. Diketahui bahwa Michael Dell adalah seorang Yahudi, hal ini dikarenakan ia lahir dari sebuah keluarga Yahudi di Texas.

Baca juga : Ahmad Faizun, Pakar IT Pendorong Internet Mandiri
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5405 seconds (10.101#12.26)