5 Perusahaan IT yang dikuasai Orang Yahudi, dari Google sampai Microsoft

Jum'at, 13 Januari 2023 - 14:33 WIB
loading...
A A A
3. Oracle

Oracle Corporation merupakan sebuah perusahaan teknologi komputer multinasional yang sampai saat ini berkantor pusat di Austin, Texas. Oracle adalah perusahaan yang telah menjual banyak perangkat lunak dan teknologi berbasis data.

Perusahaan ini didirikan oleh seorang Yahudi bernama Lawrence Ellison. Lawrence Joseph Larry Ellison adalah pria yang lahir pada 17 Agustus 1944 dan merupakan pendiri sekaligus bos Oracle, perusahaan software besar. Dirinya merupakan anak dari keluarga gado-gado.

Sejak kecil Lawrence Joseph Larry Ellison telah dididik oleh ibunya yang seorang Yahudi dan dibesarkan pula oleh paman dan bibinya dengan tradisi yahudi.

4. Facebook

Facebook Inc, adalah penyedia solusi jejaring sosial, periklanan, dan wawasan bisnis. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan lingkungan virtual yang memungkinkan orang berinteraksi dan terhubung dengan teknologi.

Mark Zuckerberg merupakan seorang Co-founder Facebook merupakan seorang Yahudi. Ia dilahirkan dari pasangan bernama Karen seorang psikiater dan Edward Zuckerberg seorang dokter gigi, Zuck dan tiga saudaranya dididik dengan ajaran Yahudi yang kental.

5. Microsoft

Dikutip dari laman resmi Microsoft, Bahwa Microsoft Corporation merupakan perusahaan teknologi informasi yang sudah multinasional sejak berdirinya pada tanggal 4 April 1975 di Washington, Amerika Serikat. Perusahaan ini mengembangkan, membuat, memberi lisensi dan mendukung berbagai produk terkait dengan komputer.

Perusahaan IT ini kini dikuasai oleh seorang Yahudi bernama Steven Anthony Ballmer atau yang dikenal dengan nama Steve Ballmer seorang pebisnis Amerika Serikat kelahiran 1956. Dirinya lahir di Detroit dari ayah seorang imigran Swiss dan ibunya Yahudi asli Amerika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)