Begini Cara Content Creator Mendapat Hadiah Jutaan Rupiah lewat Aplikasi BuddyKu!

Jum'at, 06 Januari 2023 - 08:46 WIB
loading...
Begini Cara Content Creator Mendapat Hadiah Jutaan Rupiah lewat Aplikasi BuddyKu!
Kompetisi konten yang diadakan oleh BuddyKu diperpanjang menjadi sampai 31 Januari 2023. Foto: dok Buddyku
A A A
JAKARTA - Pemenang BuddyKu Competition telah diumumkan. 15 pemenang mendapat uang dengan total nilai Rp 5 juta. Bagi content creator yang belum sempat mengikuti kompetisi ini memiliki kesempatan lain loh!

Hal ini karena waktu kompetisi konten yang diadakan oleh BuddyKu diperpanjang menjadi sampai 31 Januari 2023. Ini saatnya para content creator menunjukkan karya terbaik mereka.

Dengan total hadiah senilai Rp 10 juta, para content creator dapat membuat konten berupa artikel, video, grafis atau gabungan dari ketiganya. Persyaratan konten yang diberikan tidak sulit. Content creator hanya perlu membuat konten yang berkaitan dengan kehidupan sosial.

Tema yang dapat diambil menjadi sebuah konten dapat berupa konten kuliner, tips and trick, kesehatan, gaya hidup, otomotif, musik dan film. Peserta kompetisi konten BuddyKu hanya perlu memilih satu tema untuk dijadikan sebuah karya kreatif.

Peserta dapat mendownload aplikasi BuddyKu, registrasi dan mengupload konten di beranda BuddyKu dengan menggunakan hashtag #1st BuddyKu #BuddyKuContentCompetition.

Peserta juga diwajibkan untuk menshare konten tersebut di akun Instagram @buddykuofficial dan tidak lupa untuk mengajak teman-teman di kolom mention. Pemenang ditentukan oleh faktor kualitas informasi yang dibagikan didalam konten yang dibuat, tanpa adanya plagiasi dan reach dari konten juga menjadi peluang content creator memenangkan kompetisi yang diadakan BuddyKu hingga akhir bulan ini.



Pemberitahuan pemenang selanjutnya dapat dilihat pada aplikasi BuddyKu ataupun media sosial BuddyKu di Instagram. Yuk, mulai jadikan kontenmu sebagai ajang pertunjukkan karya yang bisa kamu bagikan sekarang jugadiBuddyKu!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)