Jadwal Lengkap Mobile Legends M4 World Championship

Senin, 02 Januari 2023 - 13:39 WIB
loading...
Jadwal Lengkap Mobile Legends M4 World Championship
Jadwal M4 World Championship atau pertandingan mobile legends di tingkat dunia kini telah diterbitkan resmi oleh Moonton. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Jadwal M4 World Championship atau pertandingan mobile legends di tingkat dunia kini telah diterbitkan resmi oleh Moonton . Hal tersebut dikarenakan pertandingan akan dimulai pada bulan Januari 2023 di Jakarta .

Sebagai event kejuaraan di tingkat dunia MLBB, M4 World Championship telah diikuti oleh 16 tim terbaik dari seluruh regional. Pada pertandingan kali ini akan dibagi menjadi 4 Group yang terdiri dari 4 tim terbaik di setiap Grupnya.

Pada babak group stage ini tidak ada tim yang akan dieliminasi. Posisi terakhir di antara grup tersebut akan mengamankan slot Upper Bracket dan Lower Bracket pada babak Knockout Stage.

Baca juga : Pemain Mobile Legends Terbaik di Indonesia, Siapa Saja?

Sedangkan pada posisi dua teratas pada masing-masing grup akan mengamankan slot Upper Bracket, tetapi tim yang ada di posisi dua terbawah harus puas di Lower Bracket.

M4 World Championship akan terbagi menjadi ke berbagai fase, yang dimulai dari Group stage, Knockouts stage dan grand final. Pada pertandingan ini, semua tim akan memberikan penampilan terbaiknya demi merebut gelar juara di akhir kompetisi.

Berikut pembagian grup pada pertandingan mobile legends M4 World Championship di Jakarta, Indonesia 2023.

Grup A:

- Blacklist International (Filipina).
- Incendio Supremacy (Turki).
- Falcon Esports (Myanmar).
- Burn X Team Flash (Kamboja).

Grup B:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)