5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Season 31, Rekomendasi untuk Win Streak!

Senin, 26 Februari 2024 - 16:08 WIB
loading...
5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Season 31, Rekomendasi untuk Win Streak!
Hero fighter Mobile Legends Terkuat di Season 31 penting untuk dipahami. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima hero fighter Mobile Legends terkuat di season 31. Salah satunya adalah Terizla. Saat ini, sudah banyak tersedia hero fighter di game Mobile Legends. Berbekal kemampuannya yang beragam, umumnya hero ini dipakai untuk mengisi role Exp Laner.

Namun, seiring perkembangan Meta di Mobile Legends , hero fighter tak selalu menjadi pilihan di sektor Exp Lane. Beberapa di antaranya juga sering dipakai menjadi Jungler hingga Roamer.

Lalu, apa saja hero fighter terkuat di Mobile Legends untuk season ini? Simak sejumlah rekomendasinya berikut.

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat

1. Terizla

Terizla punya banyak keunggulan sebagai hero fighter. Sebut saja seperti durabilitas tinggi, clear lane cepat hingga damage yang cukup berasa. Namun, penggunaan Terizla umumnya lebih cocok dijadikan sebagai hero teamfight. Berbekal skill ultimate Penalty Zone yang mengerikan, Terizla tak hanya andal melakukan inisiasi, namun juga sebagai penghancur set up musuh.

2. Guinevere

Popularitas Guinevere telah meningkat pesat sejak season lalu. Bukan hanya menjadi pengisi Exp Lane, sebagian player menggunakan hero ini sebagai Jungler yang mematikan.

Pada season 31 ini, Guinevere masih menjadi satu sosok hero fighter yang menakutkan. Terlebih, kini penggunaannya sangat fleksibel, bisa sebagai Exp Laner, Jungler, atau bahkan Roamer.

Tak heran apabila sebagian besar player ML lebih memilih untuk melakukan banned daripada harus menghadapi hero ini dalam pertandingan.

3. Yu Zhong

Jika dibandingkan dengan hero lain, Yu Zhong memang terbilang cukup tricky. Namun, keberadaannya akan sangat mengerikan jika berada pada player yang tepat dan memahami kemampuan heronya.

Seperti diketahui, salah satu kekuatan Yu Zhong berada pada pasif yang dapat menyedot HP musuh dan menjadikannya tambahan HP sendiri. Selain itu, hero ini juga sangat kuat untuk teamfight, termasuk melakukan inisiasi perang.

4. Arlott

Salah satu keunggulan yang dimiliki Arlott adalah kemampuan crowd control (CC) pada beberapa skillnya. Selain itu, ultimate-nya juga sangat berguna untuk menghancurkan formasi musuh.

Tak hanya kuat dalam teamfight, Arlott juga menjadi hero mumpuni ketika berada dalam situasi terpojok seperti dikeroyok musuh. Bersama kombinasi spell bawaan seperti petrify, vengeance hingga flicker, ia bisa bertahan dalam waktu lama sambil menunggu bantuan datang dari rekan setim.


5. Martis

Penggunaan Martis memang lebih populer sebagai Jungler. Sejak beberapa season ke belakang, hero satu ini juga selalu menjadi pilihan utama para player Mobile Legends.

Salah satu keunggulan dari Martis terletak pada skill dua yang menjadikannya immune serta anti CC. Tak hanya itu, hero ini juga bisa digunakan untuk bermain agresif sejak early game, khususnya setelah mendapat skill ultimate. Itulah deretan hero fighter Mobile Legends terkuat di season 31 yang bisa diketahui. Selamatmencoba!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)