Pemain Mobile Legends Terbaik di Indonesia, Siapa Saja?

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Pemain Mobile Legends Terbaik di Indonesia, Siapa Saja?
Pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia umumnya langganan juara kompetisi. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia memang memiliki skill diatas rata-rata. Tidak hanya disegani di Indonesia, tapi juga di dunia internasional.
Lantas siapa pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia? Berikut ini daftarnya, seperti melansir dari berbagai sumber:

1. Lemon
Lemon tentu tidak asing lagi di telinga. Dengan nama asli M. Ikhsan, Lemon dikenal sebagai top global Kagura. Lemon sangat handal dalam bermain hero-hero role mage dengan presentasi kemenangan 86.84%.

Begitu jagonya, Lemon sampai-sampai mendapat julukan Alien. Dan Lemon terkenal tak pelit ilmu, ia kerap membagikan tips set build hero dalam game Mobile Legends yang dianggap beda dari yang lain.

2. Oura
Oura atau yang memiliki nama asli Eko Julianto ini adalah seorang pemain game Mobile Legend Bang Bang yang kemampuannya tidak bisa diremehkan. Ia bahkan dijuluki sebagai Bapak Assasin Indonesia.

Mulai Lancelot sampai Fanny, jika digunakan oleh Oura akan menjadi hero assasin yang mengerikan. Prestasi yang ditorehkan laki-laki kelahiran 1998 ini tak main-main, berulang kali Oura menjuarai MPL bersama timnya.

3. Donkey
Donkey merupakan player yang membuat Indonesia dipandang dalam kejuaran kelas dunia esports Mobile Legends. Donkey memiliki nama asli Yurino Putra Angkawijaya dan sangat handal memainkan hero tank.

Ia berhasil menyabet Tanker Terbaik dalam turnamen MPL 2018 lalu. Gelarnya tersebut masih bertahan hingga sekarang. Donkey sendiri terkenal berani menjadi samsak dan berada di garis depan.



4. Celiboy
Celiboy menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang namanya sedang naik daun. Memiliki nama asli Eldhin Rahadian Putra, Celiboy dijuluki sebagai The Miracle Boy. Celiboy juga menduduki role jungle andalan timnya, tak heran ia sering meraih MVP untuk berbagai pertandingan. Celiboy, bahkan memimpin daftar Top Killer dengan raihan lebih dari 1300 kill.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4453 seconds (0.1#10.140)