5 Aplikasi dan Link Livescore Terbaik

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Aplikasi Trading Terbaik 2022

3. Live Sports Scores

Sejak tahun 1998 aplikasi ini telah dipercaya menampilkan berita dan score di setiap pertandingan sepak bola di seluruh dunia. Aplikasi ini juga menyediakan tampilan menaik yakni skuad dari setiap tim yang akan bertanding.

Selain sepak bola, aplikasi ini juga telah menyediakan score dari beberapa pertandingan seperti basket, tenis hoki dan juga kriket.

4. Goal Lives Score

Dalam aplikasi ini menampilkan pertandingan yang ada di luar negeri seperti Liga Premier, La Liga atau Liga Champions. Setiap penggunanya akan ditampilkan pembaharuan skor tercepat.

Aplikasi ini mempunyai fitur Match Cast yang memungkinkan para pengguna untuk mengikuti seluruh permainan secara langsung dengan melacak setiap tembakan dan mengoper serangan secara real time.

5. FlashScore

Flashscore merupakan salah satu aplikasi penampil Score terbaik saat ini. Dalam aplikasi ini memiliki fitur yang dapat dimanfaatkan penggunanya untuk menonton pertandingan ulang secara penuh.

Jika para pengguna masih bingung terhadap aplikasi ini, pada awal penginstalan pengguna baru akan diarahkan tentang cara penggunaannya. Sehingga setiap pengguna akan langsung lancar dalam menggunakan aplikasi Livescore ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)