5 Aplikasi dan Link Livescore Terbaik

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
5 Aplikasi dan Link Livescore Terbaik
Livescore merupakan aplikasi yang tengah digandrungi para pecinta sepakbola. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Livescore merupakan aplikasi yang tengah digandrungi para pecinta sepakbola . Selain dapat memantau skor, aplikasi ini sangat berguna karena untuk menghindari update informasi ketinggalan informasi sepak bola.

Saat ini aplikasi Livescore telah menyediakan pembaharuan, baik itu prediksi skor maupun penyediaan layanan streaming yang memungkinkan para pengguna akan menonton pada setiap laga pertandingan.

Baca juga : Cara Memblokir Aplikasi di Play Store dengan Mudah tanpa Aplikasi Tambahan

Dikutip dari teknovidia.com, Berikut lia aplikasi dan link livescore terbaik yang sudah ada di Playstore maupun iOS.

1. SofaScore

Sofascore merupakan link saat ini telah menghadirkan informasi secara detail tentang sepak bola dan 22 olahraga lainnya. Sehingga memungkinkan para pengguna akan mengikuti kegiatan olahraga selain sepak bola.

Selain itu situs ini telah menampilkan kecepatan informasi baik gol yang dicetak, susunan pemain yang tersedia dan juga pembagian pada skor paruh waktu dan juga pertandingan dalam waktu yang penuh.

2. One Football

Aplikasi ini telah menyediakan informasi pertandingan sepak secara cepat baik pertandingan secara paruh waktu maupun secara penuh. Aplikasi ini akan menampilkan seluruh laga pertandingan sepak bola yang ada di dunia.

One Football tidak hanya menampilkan score saja, tetapi saat ini sudah menampilkan berbagai berita sepak bola mulai dari pemain, klub maupun negara yang menyelenggarakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)