Yuk Subscribe YouTube dan Follow Media Sosial Lola Bakery untuk Dapat Free Diamond

Jum'at, 23 Desember 2022 - 13:47 WIB
loading...
Yuk Subscribe YouTube dan Follow Media Sosial Lola Bakery untuk Dapat Free Diamond
Free diamond di game Lola Bakery bisa didapatkan dengan mudah. Foto: dok Lola Bakery
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Siapa yang mau dapat free Diamond di game Lola Bakery? Gampang banget! Langsung subscribe YouTube dan follow media sosial Lola Bakery aja lho!

Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko.

Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Untuk dapatkan free Diamond, hanya perlu klik ikon YouTube yang ada di bagian Home game Lola Bakery saja.

Setelah itu pengguna akan langsung diarahkan untuk langsung subscribe dan follow Instagram Lola Bakery di @lolabakerygame.id dan Facebook Lola Bakery untuk dapatkan Diamond yang lebih banyak!



Langsung download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link .

Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu dan dapatkan kejutan menariksetiapharinya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)