Juara Piala Dunia 2022, Argentina dan Messi Menggema di Medsos

Senin, 19 Desember 2022 - 08:52 WIB
loading...
Juara Piala Dunia 2022, Argentina dan Messi Menggema di Medsos
Lionel Messi saat mengangkat tropi kemenangan Piala Dunia 2022 di QATAR. FOTO/ IST
A A A
DOHA - Argentina menjadi Juara Piala Dunia 2022 menjadi perbincangan di media sosial khususnya di Twitter, tampil mengerikan di final dengan mengalahkan Prancis lewat adu pinalti 4-2.



Beragam komentar membanjiri lawan Medisos Instagram dan Twitter. Hal ini tak lain karena aksi memukaunya dalam laga kontra Prancis.

Berkat gol Lionel Messi di menit ke-23 (P) dan ke-108, serta gol Angel Di Maria di menit ke-36 membawa Argentina sebagai juaranya.

Karena kemenangan Argentina, Messi trending topik di Twitter hingga pagi hari ini.

"selamat pensiun dengan tenang, raihan trofimu sudah lengkap, thanks for the show, Leo Messi," cuit akun nanang***

"Lengkap sudah deretan gelar diraihnya. Beberapa kali jadi Pemain terbaik dunia Juara Liga Europe, Champions, dan kini juara dunia world cup," cuit akun solakh***

Bahkan pengakuan GOAT Lionel Messi bertebaran di Twitter mulai dari situs resmi Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) hingga mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dalam akun Twitternya, Obama memberikan selamat kepada Messi: ''Selamat kepada Argentina dan GOAT, Lionel Messi, untuk kemenangan Piala Dunia yang menakjubkan.''

Lionel Messi memecahkan tujuh rekor selama turnamen 2022, termasuk pertandingan terbanyak yang dimainkan di Piala Dunia (26), dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di setiap tahap Piala Dunia.

Ini merupakan Piala Dunia yang luar biasa bagi Messi versus Ronaldo. Lionel Messi telah mencetak tujuh gol dan memiliki tiga assist, sementara Cristiano memiliki satu gol dan tidak ada assist.

Lebih dari 3,2 juta cuitan dengan tagar Messi menggema di twitter.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7136 seconds (0.1#10.140)