Deretan Game PES eFootball yang Menjadikan Lionel Messi Sebagai Bintang Cover

Sabtu, 17 Desember 2022 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Game yang dirilis pada 20 Oktober 2011 itu ditujukan untuk PS2, Xbox 360, PS3, dan Nintendo Wii. Ini juga menjadi yang terakhir Messi menjadi bintang sampul game PES karena digantikan oleh rivalnya Cristiano Ronaldo di PES 2012.

Pro Evolution Soccer 2017
Deretan Game PES eFootball yang Menjadikan Lionel Messi Sebagai Bintang Cover

Sosok Lionel Messi kembali menghiasi sampul game sepak bola besutan Konami pada PES 2017. Tapi ia tidak sendiri, terlihat beberapa rekan setimnya seperti Luis Surez, Andreas Iniesta, Gerard Pique, Neymar, ada dalam sampul tersebut.

Wajar saja, pada saat itu Barcelona memiliki sejumlah pemain besar yang membawa mereka meraih segudang prestasi. Sekadar informasi, sampul yang ditentukan berdasarkan pertasi sebuah tim atau pemain di musim sebelumnya.

Untuk itu, cover PES 2017 muncul berdasarkan prestasi Barcelona yang memenangi trofi La Liga, Copa Del Rey, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.



eFootball PES 2020 sampai eFootball 2023
Deretan Game PES eFootball yang Menjadikan Lionel Messi Sebagai Bintang Cover

Dirilis pada 10 September 2019, eFootball karena berfokus pada fitur online yang menghadirkan konten-konten berbayar. Konami masih mengandalkan Lionel Messi sebagai bintang cover untuk menarik minat pelanggannya.

Hingga eFootball 2023 yang dirilis pada 25 Agustus 2022, Konami masih menggunakan Messi untuk menghiasi sampul game sepakbola platform baru mereka. Hanya saja kali ini sang pemain sedang tidak beraksi di lapangan.

Gambar yang terpasang merupakan hasil jepretan di sebuah studio profesional untuk kebutuhan promosi game tersebut. Messi juga terikat kontrak dengan Konami untuk mempromosikan dan menjadi ambasadordarieFootball.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)