Mau Punya iPhone 14 Lapis Emas Kayak Lionel Messi, Ini Cara dan Biayanya

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:30 WIB
loading...
Mau Punya iPhone 14 Lapis Emas Kayak Lionel Messi, Ini Cara dan Biayanya
Pesepakbola Lionel Messi menghadiahkan iPhone 14 lapis emas buatan iDesignGold ke seluruh anggota tim nasional Argentina yang memenangi Piala Dunia 2022. Foto/Instagram iDesignGold.
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Lionel Messi bikin kejutan dengan menghadiahkan iPhone 14 lapis emas ke seluruh tim nasional Argentina yang memenangi Piala Dunia 2022. Tertarik punya ponsel yang sama?

Jangan bingung karena sebenarnya perusahaan yang menangani pesanan istimewa Lionel Messi itu tidak hanya menangani kebutuhan orang-orang penting di dunia saja. Siapa saja justru bisa memesan iPhone 14 lapis emas yang sama. Begitu juga dengan personalisasinya.

Diketahui seluruh iPhone 14 lapis emas yang dipesan Lionel Messi merupakan karya iDesignGold. Perusahaan yang berbasis di Inggris itu memang fokus pada personalisasi ponsel-ponsel premium terutama produk iPhone.

"iDesignGold didirikan dengan ambisi menghadirkan personalisasi ponsel pintar teristimewa di dunia denga menggunakan bahan-bahan material mewah dan desain terbaik. Hal itu yang membuat kami disukai oleh banyak orang penting di dunia," tulis situs resmi iDesignGold.



Mau Punya iPhone 14 Lapis Emas Kayak Lionel Messi, Ini Cara dan Biayanya


Lionel Messi bahkan bukan satu-satunya klien istimewa mereka. Dalam daftar mereka nama-nama besar seperti Conor McGregor, Richard Mille, Anthony Joshua, Ronaldinho, Paris Hilton, dan banyak lagi sudah pernah memesan ponsel lapis emas buatan iDesignGold.

"Sekarang misi kami adalah memberikan ponsel yang bisa dibanggakan semua orang. Klien selebritas kami adalah buktinya," tulis mereka lagi.

Sesuai dengan misinya, iDesignGold memang mempersilahkan semua orang memesan ponsel lapis emas yang mereka buat. Caranya sendiri cukup mudah dengan memesan langsung di situs resmi iDesignGold.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)