PC Desktop Buatan Lokal Ini Gunakan Intel Core Raptor Lake yang Kencang

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:46 WIB
loading...
PC Desktop Buatan Lokal Ini Gunakan Intel Core Raptor Lake yang Kencang
Merek PC lokal Axioo memamerkan produk PC Desktop dengan chipset Intel generasi ke-13 (Raptor Lake) terbaru yang dirancang untuk gaming. Foto: dok Axioo
A A A
JAKARTA - Prosesor Intel Core Generasi ke-13 (Raptor Lake) baru saja diluncurkan. Tapi, sudah ada pabrikan PC lokal yang memakainya. Yakni, MyPC Pro M keluaran Axioo Indonesia . Seperti apa fiturnya?

Intel Core Generasi ke-13 adalah prosesor tercepat intel saat ini. Ada peningkatan signifikan di sisi performa. Sehingga, Intel pede menargetkan gamer yang mengincar PC dengan performa tinggi.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Michael Sugiarto mengatakan, Axioo MyPC Pro M tersedia dalam varian prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Pengguna akan mendapatkan PC Desktop siap pakai. Artinya, sudah ada monitor dengan bezel tipis dengan bentang layar 21,5 inci Full HD, serta CPU dengan RAM 16GB serta kapasitas penyimpanan 512GB SSD NVMe.

“Produk ini cocok untuk pengguna yang butuh PC bertenaga tinggi untuk mengoptimalkan produktivitas kerja, juga kolaborasi antara kreasi dan hiburan,” ujar Michael.

Tak lupa, Axioo MyPC Pro M dilengkapi dengan berbagai port In/Out yang dirancang secara ergonomis. Antara lain USB 3.2, slot SD card, RJ45 LAN, dan VGA untuk dukungan display multifungsi dan transfer data cepat.

PC Desktop Buatan Lokal Ini Gunakan Intel Core Raptor Lake yang Kencang

Tentu saja, selain mengincar segmen gamer, banyak juga konsumen profesional yang butuh PC dengan performa tinggi.

Dalam setiap paket penjualannya, Axioo MyPC Pro M juga memberi bonus wireless keyboard dan mouse.



“Untuk kenyamanan purna jual, Axioo melengkapi garansi resmi selama 1 tahun untuk setiap pembelian produk MyPC Pro M,” kata Michael.

Axioo belum merilis harga resmi MyPC Pro M. Sebagai perbandingan, harga MyPC Pro seri sebelumnya berkisar antara Rp 16 juta-Rp22jutaan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)