Parents Wajib Tahu! Pasang WiFi di Rumah jadi Bikin Hemat dan Gak Khawatir Kehabisan Kuota

Senin, 05 Desember 2022 - 11:22 WIB
loading...
A A A
Itu dia 3 cara yang bisa orang tua terapkan agar anak tetap aman saat menggunakan atau mengakses Internet. Namun, orang tua juga harus teliti dalam memilih dan menggunakan layanan Internet untuk keluarga di rumah. Banyak orang tua yang masih memilih untuk menggunakan paket data seluler, untuk beraktivitas digital.

Bayangkan jika di dalam rumah ada 5 anggota keluarga dan menggunakan paket data ponsel pastinya kurang efisien, maka rekomendasi yang tepat adalah dengan memasang Internet WiFi akan lebih hemat setiap bulannya.

Jadi, solusi yang tepat untuk mendukung berbagai aktivitas digital anggota keluarga di rumah yang cukup beragam Anda bisa memilih Internet terbaik dari Biznet melalui layanan Biznet Home, Internet WiFi yang bebas Fair Usage Policy (FUP) atau kuota unlimited. Jadi parents gak perlu khawatir kuota habis saat internetan di rumah, ditambah layanan Biznet Home memiliki jaringan yang simetris, untuk keperluan upload dan download sangat stabil tidak perlu khawatir akan gangguan koneksi Internet dalam kondisi apapun.

Biznet Home juga menawarkan layanan dengan kapasitas bandwidth hingga 250 Mbps, yang tentunya kapasitas bandwidth Biznet Home yang besar ini juga memungkinkan seluruh anggota keluarga di rumah mengakses Internet untuk melakukan aktivitas digital masing-masing dengan lancar.

Berikut detail paket layanan Biznet Home:
Parents Wajib Tahu! Pasang WiFi di Rumah jadi Bikin Hemat dan Gak Khawatir Kehabisan Kuota

Untuk informasi tentang perusahaan dan layanan, kamu dapat mengunjungi:

- Biznethome.net.
- Biznet Store terdekat di kota kamu, untuk daftar lokasi dapat dilihat di biznetnetworks.com/location .
- Live Chat di biznethome.net.
- Call Center Biznet Home 1500933.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)