Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone, Mudah dan Praktis

Senin, 14 November 2022 - 22:33 WIB
loading...
A A A
Menggunakan App Library Secara Bersamaan
Cara menyembunyikan aplikasi di iPhone selanjutnya masih menggunakan fitur App Library pada iPhone. Caranya dengan masuk ke halaman utama kemudian Anda bisa langsung tekan selama beberapa detik pada bagian kosong di halaman tersebut.

Kemudian ketuk tanda centang yang terdapat pada halaman tersebut, yaitu pilih halaman yang akan Anda sembunyikan saja. Lalu klik selesai jika sudah. Secara otomatis seluruh aplikasi yang ada di halaman tersebut akan disembunyikan tanpa menghapus aplikasi.

Sama seperti cara sebelumnya Anda masih tetap bisa menemukan aplikasi di ikon library dengan mengusap layar ke kiri. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir aplikasi Anda tetap aman tanpa terhapus atau dilihat orang lain.

Keuntungan Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone
Selain cara menyembunyikan aplikasi di iPhone yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah apa saja keuntungan menyembunyikan aplikasi di iPhone. Biasanya orang menyembunyikan aplikasi tertentu dengan tujuan agar isi dalam aplikasi tetap aman dan tidak dilihat orang lain.

Dengan ini berarti keuntunya yang bisa Anda peroleh dengan menyembunyikan aplikasi adalah aplikasi Anda akan tetap aman dan terjaga. Karena, tidak semua orang dengan mudah menemukan aplikasi yang sudah Anda sembunyikan tersebut sehingga Anda bisa menjaga kerahasiaannya.

Kesimpulan
Bagi para pengguna iPhone sering kali pasti merasa kesulitan ketika ingin melakukan sesuatu di smartphone mereka. Salah satunya saat ingin menyembunyikan aplikasi tertentu dari halaman depan layar, dengan cara-cara di atas Anda tidak perlu lagi merasa khawatir dengan hal ini.

Karena cara menyembunyikan aplikasi di iPhone akan membantu merahasiakan beragam aplikasi yang rahasia atau tidak ingin ada yang membukanya. Dengan cara ini, aplikasi Anda akan lebih terjaga kerahasiaannya. Pastikan Anda melakukan berbagai tips dan cara yang disebutkan di atas.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)