5 Fakta Game God of War Ragnarok, Penutup Kisah Kratos di Norse Saga

Kamis, 10 November 2022 - 12:02 WIB
loading...
A A A
3. Hadir di PS4 dan PS5

God of War Ragnarok dirilis untuk platform PS4 dan PS5 dengan sejumlah perbedaan versi. Di PS5, game ini dibanderol sekitar USD69,99 sementara di PS4 dijual seharga USD59,99.

Selain itu, khusus bagi PS4 terdapat juga fitur untuk upgrade ke PS5 dengan biaya USD10 saja.

Baca juga : Sutradara God of War Ingin Ciptakan Game Superhero Serupa Hawkeye

4. Karakter Atreus Sudah Dewasa

Pada awal God of War (2018), Atreus masih cukup lemah dan hanya bertugas untuk memburu rusa. Sehingga banyak yang menganggapnya sebagai beban bagi Kratos saja.

Namun di God of War Ragnarok ini, Atreus sudah lebih dewasa dan mandiri. Selain itu, kemampuannya pun telah banyak mengalami peningkatan sehingga bisa membantu lebih banyak hal.

5. Kedatangan Ragnarok

Ragnarok merupakan peristiwa dahsyat dalam mitologi Nordik yang melihat jatuhnya tokoh besar Norse serta bencana alam yang akan melanda dunia. Dalam hal ini, Kratos dan Atreus melakukan perjalanan ke sembilan alam guna menemukan cara menghentikan ragnarok dan menyelamatkan dunia dari malapetaka.

Demikian ulasan mengenai sejumlah fakta game God of War Ragnarok yang baru saja dirilis. Patut ditunggu apakah memang hasil game ini sesuai ekspektasi atau justru tidak sesuai harapan pemainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)