5 Fakta Game God of War Ragnarok, Penutup Kisah Kratos di Norse Saga

Kamis, 10 November 2022 - 12:02 WIB
loading...
5 Fakta Game God of War Ragnarok, Penutup Kisah Kratos di Norse Saga
God of War Ragnarok resmi dirilis pada 9 November 2022. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - God of War Ragnarok resmi dirilis pada 9 November 2022. Sebelum itu, terdapat sejumlah fakta menarik dari game populer ini yang perlu diketahui.

Sekadar informasi, God of War sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer dan banyak dimainkan di seluruh dunia. Adapun God of War Ragnarok sendiri menjadi seri terbaru yang dimilikinya.

Baca juga : Akhirnya, Sony Bawa God of War ke Komputer

Dilansir dari laman Cbr, berikut sejumlah fakta menarik dari game God of War Ragnarok.

1. Penutup Norse Saga

Salah satu alasan Santa Monica Studio memilih mengakhiri era kehidupan kratos lebih cepat adalah karena masalah waktu. Mereka disebut tidak ingin menghabiskan waktu selama dua dekade untuk menjalankan satu alur cerita saja.

Lebih lanjut, sebelumnya sang kreator juga sudah menyebutkan bahwa Norse Saga ini berfokus pada hubungan ayah dan anak, yakni Kratos dan Atreus. Sehingga akhirnya memilih untuk mengakhirinya lebih cepat.

2. Munculnya Teman dan Musuh Baru

Salah satu karakter yang akan muncul adalah Thor sang dewa petir. Kemunculannya ini tentu sudah banyak dinantikan penggemar, mengingat kepopuleran karakternya yang berada di atas rata-rata.

Selain Thor, akan muncul karakter lain yang berpotensi menjadi musuh ataupun teman baru bagi Kratos. Diantaranya adalah Dewa Perang Norse Tyr, Angrboda, dan lain sebagainya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3055 seconds (10.55#12.26)