BuddyKu Raih Penghargaan Media Positif untuk Masyarakat di Asian Digital Media Awards

Rabu, 09 November 2022 - 13:49 WIB
loading...
BuddyKu Raih Penghargaan Media Positif untuk Masyarakat di Asian Digital Media Awards
Buddyku meraih penghargaan sebagai Media Positif untuk Masyarakat di Asian Digital Media Awards. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - BuddyKu mendapatkan penghargaan dalam ajang Digital Media Awards Asia 2022 dengan peringkat Silver Prize yang diselenggarakan oleh World Association of News Publishers (WAN-IFRA). Penghargaan tersebut diberikan sebagai perusahaaan media di Asia yang telah sukses memberikan pengaruh positif kepada masyarakat melalui proyek media digital.

Digital Media Awards Asia ke-14 pada 2022 berlangsung di Hotel Novotel, Stevens Road, Singapura, pada Kamis (3/11/2022). WAN-IFRA didirikan sejak tahun 1948 yang berkomitmen untuk membina Kerjasama bisnis internasional antar penerbit.

Acara tersebut diadakan juga sebagai wadah untuk berkumpulnya media dari berbagai negara di Asia Pasifik yang merupakan acara industri media terbesar dan terkemuka dengan mengedepankan tren digital, teknologi dan pendapatan.



Terdapat 145 media dari Asia yang terdaftar dalam penghargaan Digital Media Awards Asia 2022, yang mengikuti Sembilan kategori yang dilombakan, dihadiri 300 undangan dari 98 organisasi media di 27 negara Asia.

Penerimaan penghargaan yang didapat ini berikan kepada Tommy Tjorko (Chief of Content BuddyKu) dan Delvi Sinambela (Head of Production BuddyKu), dengan menerima penghargaan tersebut diharapkan BuddyKu akan terus menjadi platform media digital yang memberikan informasi terkini berkualitas kepada masyarakat luas.

Baca Juga : Siap-siap Early Access Fight of Legends, November Ini Live di RCTI+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)