Call of Duty Mobile Bawa Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba ke Game Battle Royale

Selasa, 08 November 2022 - 17:50 WIB
loading...
Call of Duty Mobile Bawa Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba ke Game Battle Royale
Megabintang sepak bola, Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba, hadir di CODM pada November 2022. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Salah satu cara “jualan” pabrikan game Battle Royale agar tetap relevan bagi para gamer adalah menghadirkan berbagai selebritis atau tokoh terkenal yang bisa dimainkan.

Ini, dilakukan juga oleh Call of Duty: Mobile (CODM). Mereka mengumumkan 3 mega bintang dunia sepak bola, yaitu Leo Messi, Neymar Jr., dan juga Paul Pogba, ke dalam game. Bahkan, ada 3 senjata khusus yang didesain sesuai karakteristik mereka.

Harapannya, gamer bisa semakin sering memainkan CODM. Berikut ketiga mega bintang sepak bola di CODM baru:

1. Leo Messi
Leo Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times) dan juga dianggap sebagai penerus dari legenda sepak bola Argentina, Maradona.

Messi juga dikenal sebagai pribadi rendah hati. Salah satu manajer sepak bola legendaris, Arsene Wenger mengatakan bahwa Leo Messi memiliki kualitas mental yang baik, kerendahan hati, dan merupakan team player. Meskipun ia sering dilanggar lawan-lawannya, ia tidak pernah bereaksi secara agresif.

2. Neymar Jr.
Dijuluki sebagai “O Joia” (sebuah permata) oleh negara asalnya, Brasil, karena bakat istimewanya. Tak hanya lincah, Neymar Jr. juga memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata.

Tak hanya di atas lapangan hijau, kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di Game Garena Call of Duty: Mobile (CODM) dalam perayaan ulang tahun ke-3. Neymar Jr. merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, dan juga tercatat sebagai salah satu pemain termahal yang pernah ada.

3. Paul Pogba
Salah satu gelandang tengah berbakat yang ada di dunia sepakbola. Paul Pogba, dijuluki sebagai “Pogboom” karena permainan dinamis yang ia perlihatkan di atas lapangan hijau dan juga tendangan super kencang.

BACA JUGA: Spesifikasi Galaxy A04e, HP Samsung Termurah 2022 Cuma Rp1,2 Jutaan

Tak hanya kuat dalam menyerang, Paul Pogba juga memiliki pertahanan yang sangat solid. Ia memiliki tubuh yang kuat dan cepat, membuatnya menjadi sangat sulit ditaklukkan di setiap pertandingan.

Di Call of Duty: Mobile (CODM), Paul Pogba bisa membantu setiap rekan satu tim dengan pertahanan yang kuat, serta serangan sulit diduga.

Garena sendiri belum mengumumkan secara detail, bagaimana mendapatkan karakter tersebut dan syarat-syaratnya. "Nantikan dalam waktu dekat," tulis keteranganresmimereka.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)